Breaking News:

HARI Pertama Lebaran, Ansar Ahmad Dikunjungi Sesepuh Partai Golkar Kepri, H Idris Sirajd

Pada hari pertama Idul Fitri 1443 Hijriah, Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad mendapat kunjungan sesepuh Partai Golkar Kepri, H. Idris Sirajd.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Thom Limahekin
TRIBUNBATAM.id/Diskominfo Kepri
KUNJUNGAN SESEPUH - Pada hari pertama Idul Fitri 1443 Hijriah, Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad mendapat kunjungan sesepuh Partai Golkar Kepulauan Riau, H. Idris Sirajd. 

Editor: Thomm Limahekin

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG – Pada hari pertama Idul Fitri 1443 Hijriah, Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad mendapat kunjungan sesepuh Partai Golkar Kepulauan Riau, H. Idris Sirajd.

Berkaitan dengan silaturahmi dalam momen lebaran, Idris Sirajd menemui Ansar Ahmad di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin (5/2/2022). 

Silahturahmi dengan Idris Sirajd sangat disyukuri oleh Ansar Ahmad. Mantan Bupati Bintan dua periode ini telah menganggap Idris Sirajd sebagai sosok senior sekaligus sebagai teladan. 

Dia mengakui kalau dirinya telah belajar banyak dari Idris Sirajd baik dalam perpolitikan maupun dalam kepemimpinan saat menjadi kepala daerah. 

Baca juga: Ansar Bersilahturahmi Ke Kediaman Rudi dan Marlin, Momen Lebaran Ajang Saling Bermaaf-maafan

Foto: Diskominfo Kepri untuk TRIBUNBATAM.id

KUNJUNGAN SESEPUH - Pada hari pertama Idul Fitri 1443 Hijriah, Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad mendapat kunjungan sesepuh Partai Golkar Kepulauan Riau, H. Idris Sirajd.
KUNJUNGAN SESEPUH - Pada hari pertama Idul Fitri 1443 Hijriah, Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad mendapat kunjungan sesepuh Partai Golkar Kepulauan Riau, H. Idris Sirajd. (TRIBUNBATAM.id/Diskominfo Kepri)

"Saya sangat bersyukur dan merasa senang dengan kunjungan bersilaturahmi beliau. Momen lebaran seperti inilah kita bisa menjaga tali silaturahmi untuk mempererat persaudaraan," kata Ansar Ahmad

Gubernur Kepulauan Riau itu lalu mengajak masyarakat untuk menjadikan Idul Fitri 1443 Hijriah untuk bersama-sama menjaga kebersamaan antarmasyarakat.

Esensi Idul Fitri adalah merayakan hari kemenangan, harus tetap dilaksanakan dengan kesederhanaan. 

"Rayakan lebaran ini dengan tidak berlebih-lebihan. Kita harus bersyukur diberi kesempatan untuk bertemu Idul Fitri tahun ini. Semoga kita semua senantiasa dilimpahi kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk terus saling bersilaturhmi," ucap Ansar Ahmad

Menurut Ansar Ahmad, saling bersilaturahmi merupakan hal yang harus dilakukan oleh siapa aja. Bagi umat muslim hukumnya wajib untuk menjaga silaturahmi dengan sesama muslim lainnya, terlebih lagi di momen Idul Fitri. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved