Breaking News:

LEBARAN 2022

Ansar Bersilahturahmi Ke Kediaman Rudi dan Marlin, Momen Lebaran Ajang Saling Bermaaf-maafan

Hari pertama Lebaran 2022, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad berkunjung ke kediaman Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Sihat Manalu
TRIBUNBATAM.id/Roma Ully Sianturi
BERSILAHTURAHMI - Hari pertama lebaran, Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad bersilahturahmi ke kediaman Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina di Perumahan Rosdale, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada Senin (2/5/2022). 

Editor: Sihat Manalu

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Hari pertama Lebaran 2022, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad berkunjung ke kediaman Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi. Tepatnya di Perumahan Rosdale, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kedatangan Ansar disambut hangat oleh Rudi dan Marlin sekitar pukul 10.00 WIB. Kedua kostum mereka juga tampak serasi bernuansa putih.

Ansar menggunakan baju koko berwarna putih, peci hitam, dan bercelana berwarna putih. Hanya saja Rudi memakai sarung melayu berwarna biru dongker sementara Ansar menggunakan sarung biasa berwarna putih.

Baca juga: HARI Pertama Lebaran, Banyak Kios di Pasar Fanindo Batam Tutup, Pembeli: Bingung Cari Sembako

Kunjungan ini tidak begitu lama. Keduanya tampak tersenyum dan bersalaman sembari mengobrol hangat di Lantai 2 kediaman Rudi.

Usai bersalaman dan berbincang sebentar, Ansar berpamitan untuk kembali dari kediaman Rudi. Menariknya lagi Rudi dan Marlin juga ikut mengantar Ansar ke mobilnya sembari berbincang-bincang dan tersenyum.

Baca juga: BUPATI Anambas Abdul Haris Open House Terbatas: Muslim dan Non Muslim Boleh Datang Tapi Pakai Masker

Keduanya tampak enggan berkomentar saat ditanyai awak media. Dan bersamaan menyebutkan hanya momen sahturahmi saja.

"Masih Lebaran masak mau wawancara. Kita mau kejar waktu. Nanti ya abis lebaran," ujar Gubernur Kepri, Ansar Ahmad kepada awak media ketika ditanya tujuan kunjungannya ke rumah Rudi.

Kemudian, Ansar tampak bersalaman dengan Rudi dan Marlin. Begitu pula dengan isteri Ansar.

Baca juga: HARI Pertama Idul Fitri 1443 Hijriah, Ansar Kunjungi Marlin: Silaturahmi dan Bermaaf-maafan

Usai mengantar Ansar ke mobilnya, Rudi dan Marlin pun kembali ke kediamannya untuk menyambut tamu-tamu yang datang bersilahturahmi ke rumahnya. Sama seperti Ansar, Rudi juga tampak enggan berkomentar.

"Yang datang Pak Gub masak wawancara ke saya. Yang punya tujuan kawan (Ansar) itu. Yang jelas datang bersilaturahmi saja," kata Rudi sembari melanjutkan perjalanannya menuju Lantai 2.

Seperti diketahui rumor keretakan hubungan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terus menguat beberapa waktu yang lalu. Padahal, pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina dilantik Presiden Joko Widodo pada 25 Februari 2021 lalu. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved