Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Lebaran Hari Kedua, Bupati Natuna Salurkan 200 Paket Sembako dan Nikmati Lampu Colok

Pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Bupati Natuna saat suasana Lebaran 1443 Hijriah

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
Diskominfo Natuna untuk Tribun Batam
Foto bersama: Bupati Natuna Wan Siswandi bersama rombongan berfoto bersama mengabadikan momen saat menikmati keindahan lampu colok di Kecamatan Serasan, Selasa (3/5/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi menyalurkan 200 paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Serasan dan Serasan Timur pada hari kedua Lebaran Idul Fitri 2022.

Kegiatan berlangsung di Masjid Al-Furqon, Desa Pelimpak, Kecamatan Serasan, Selasa (3/5/2022).

Pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Bupati Natuna saat suasana Lebaran 1443 Hijriah.

Pada kunjungannya kali ini, Wan Siswandi dan rombongan menyapa masyarakat Serasan, Serasan Timur dan akan dilanjutkan kembali ke Kecamatan Subi, Midai dan Suak Midai.

Sebelum pembagian sembako, Wan Siswandi memberikan tausiah agama dan memberikan santunan untuk anak yatim.

"Kunjungan kami ini adalah untuk bersilaturahmi, baik atas nama diri sendiri, keluarga serta Pemerintah Daerah Natuna. Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin," kata Wan Siswandi.

Dalam kesempatan itu, Wan Siswandi juga menyinggung beberapa rencana pembangunan di dua kecamatan tersebut. Salah satunya pembangunan embung di Desa Air Ringau.

Menurutnya, dengan dibangunnya embung di Serasan, akan menjawab ketersediaan air bersih untuk Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyalurkan 200 paket sembako untuk Kecamatan Serasan dan Serasan Timur di Masjid Al-Furqon, Desa Pelimpak, Kecamatan Serasan, Selasa (3/5/2022).
Bupati Natuna Wan Siswandi menyalurkan 200 paket sembako untuk Kecamatan Serasan dan Serasan Timur di Masjid Al-Furqon, Desa Pelimpak, Kecamatan Serasan, Selasa (3/5/2022). (Diskominfo Natuna untuk Tribun Batam)

 

"Untuk pembangunan embung sekarang sudah tahap lelang pekerjaan, dan insyaAllah tahun ini selesai. Tahun ini juga tengah diusulkan untuk pemasangan pipa distribusi dari embung menuju Kecamatan Serasan dan Serasan Timur," terangnya.

Baca juga: KPP Basarnas Natuna Kerahkan Kapal Canggih, Pastikan Mudik Warga Anambas Aman

Baca juga: Pemkab Natuna Anggarkan Rp 1 Miliar, Tuntaskan Pembangunan Masjid Ibnu Salim Ranai Darat

Seusai kegiatan di Masjid Al-Furqon, Bupati Natuna melanjutkan kegiatannya dengan melihat langsung semarak lampu colok yang menghiasi beberapa desa di Kecamatan Serasan. Ia juga mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama rombongan. (Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved