Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Pemkab Natuna Anggarkan Rp 1 Miliar, Tuntaskan Pembangunan Masjid Ibnu Salim Ranai Darat

Pemkab Natuna di bawah kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda berkomitmen untuk tidak membangun rumah ibadah baru.

TribunBatam.id/Diskominfo Natuna
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat Safari Ramadan di Masjid Ibnu Salim, Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Jumat (29/4/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten Natuna menganggarkan dana sebesar Rp 1 miliar untuk menyelesaikan pembangunan Masjid Ibnu Salim di Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Ibnu Salim, Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (29/4/2022) kemarin.

Ketika itu, Bupati Natuna didampingi Sekda Natuna, Boy Winarko, sejumlah Kepala Dinas dan Kepala Badan serta Kabag di Pemkab Natuna.

Wan Siswandi menuturkan, sesuai dengan visi misinya, tidak ada pembangunan rumah ibadah baru sebelum pembangunan rumah ibadah yang sudah ada selesai dibangun.

"Kami punya visi misi tidak ada pembangunan rumah ibadah baru, tapi menyelesaikan pembangunan yang belum selesai," jelasnya.

Baca juga: Selama Libur Lebaran, PDAM Tirta Nusa Natuna Tetap Layani Pengaduan dan Pembayaran Online

Baca juga: Imsakiyah Puasa Ramadhan Hari Ini, Ahad 1 Mei 2022 di Karimun, Anambas, Lingga dan Natuna

Baca juga: Investor Asal Jakarta Lirik Kabupaten Natuna Bangun Pabrik Pengolahan Ikan

Wan Siswandi berharap dengan anggaran tersebut dapat segera menyelesaikan pembangunan Masjid Ibnu Salim yang belum terselesaikan.

Sementara itu, Pengurus Masjid Ibnu Salim, H. Hamzah Aran, menyampaikan terimakasih karena Pemkab Natuna berkenan mengelar Safari Ramadhan di Masjid Ibnu Salim Ranai Darat.

Hamzah menuturkan bahwa, masyarakat Ranai Darat sangat bahagia mendengar Bupati Natuna akan membantu pembangunan Masjid Ibnu Salim dengan anggaran Rp 1 Miliar.

"Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut, pembangunan Masjid Ibnu Salim dapat segera terselesaikan," pungkasnya.(TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved