Breaking News:

Adian Napitupulu Hadiri Pelantikan Rizki Faisal sebagai Wakil Ketua DPRD Kepri

Hadir di pelantikan Rizki Faisal jadi Wakil Ketua DPRD Kepri, Adian menyebut dirinya dan Rizki sama-sama aktivis 1998. Mereka teman lama

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Endra Kaputra
Adian Napitupulu saat memberikan ucapan selamat kepada Rizki Faisal yang dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kepri sisa masa jabatan 2019-2024, Kamis (12/5/2022) 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Rizki Faisal telah resmi menggantikan Dewi Kumalasari sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Riau, Panusunan Harahap dalam rapat paripurna di Kantor DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (12/05/2022).

Terlihat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepri Golkar, Maruf Maulana serta pengurus hingga organisasi sayap Golkar pun turut hadir memberikan apresiasi.

Tidak hanya itu, Ketua DPW Nasdem Kepri, M Rudi pun turut hadir dalam momen tersebut.

Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak dan dihadiri juga Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Diwawancarai awak media usai acara, Ketua DPD Golkar Kepri, Maruf Maulana menyampaikan, bahwa pergantian posisi itu hal biasa dalam suatu organisasi.

"Ini bentuk penyegaran yang kami lakukan, atas keputusan bersama," sebutnya.

Ditanyakan terkait adanya isu perpecahan pada internal Golkar Kepri, Maruf langsung menepisnya.

Baca juga: Rizki Faisal Jabat Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri Gantikan Dewi Kumalasari

Baca juga: Tarik Wisatawan, Asita Akan Luncurkan Program Kepri Ayuk Holiday Batam

"Kalau ada yang bilang Golkar pecah itu sudah pasti hoax. Kita sangat solid. Tidak ada kaitan juga dengan pergantian posisi ini. Sebab ini sudah keputusan bersama internal," ucapnya tegas.

Dihadiri Adian Napitupulu

Sementara itu, ada pemandangan langka usai pelantikan dan pengambilan sumpah Rizki Faisal sebagai Wakil Ketua DPRD Kepri sisa masa jabatan 2019-2024.

Pandangan legislator hingga tamu undangan yang hadir di ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang, tertuju pada seorang pria.

Pria yang menggunakan kaca mata hitam, baju kemeja putih dengan celana jeans biru itu ialah Adian Yunus Yusak Napitupulu atau biasa disapa Adian Napitupulu. Ia ikut hadir dalam acara tersebut.

Adian pun terlihat disibukkan dengan banyaknya orang yang meminta untuk dapat berswafoto bersama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved