Breaking News:

Rumah Ustadz Abdul Hakim di Aceh Dilempar Peledak

Rumah milik Ustadz Abdul Hakim di Lorong Pawang Liman, Desa Den Rampak, Kecamatan Johan pahlawan, Kabupaten Aceh Barat diduga dilempar peledak, Selasa

SERAMBINEWS.COM/ SA'DUL BAHRI
Rumah milik Ustadz Abdul Hakim di Lorong Pawang Liman, Desa Den Rampak, Kecamatan Johan pahlawan, Kabupaten Aceh Barat diduga dilempar peledak, Selasa (17/5/202). 

TRIBUNBATAM.id  - Rumah milik Ustadz Abdul Hakim di Lorong Pawang Liman, Desa Den Rampak, Kecamatan Johan pahlawan, Kabupaten Aceh Barat diduga dilempar peledak, Selasa (17/5/202).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pelemparan peledak tersebut, namun pemilik rumah trauma akibat letusan dan kobaran api yang sempat menyebar di depan pintu rumah.

Pimpinan Pesantren Tahfidzul Quran Al Haalul Murtahil, Abdullah Akib, mengatakan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB saat dia berada di luar. 

Namun yang tinggal di rumah istri bersama anak-anaknya. 

Pihak kepolisian terlihat di lokasi, sedang melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan barang bukti berupa bahan ledakan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pelemparan pelemparan peledak itu, namun pemilik rumah trauma akibat letusan dan kobaran api yang sempat menyebar di depan pintu rumah.

Salah satu saksi mata Nurmawati (60) menyebutkan, pihaknya juga ikut terkejut saat terjadinya ledakan yang mirip bom molotov tersebut.

Menurutnya, ledakan tersebut dilempar oleh seseorang, dengan ciri-ciri berbadan kurus dan menggunakan sepeda motor yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Pimpinan Pesantren Tahfidzul Quran Al Haalul Murtahil, Abdullah Akib, mengatakan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Disebutkan, saat kejadian itu dia berada di luar, namun yang tinggal di rumah istri bersama anak-anaknya. (*)

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul BREAKING NEWS: Rumah Ustaz Abdul Akib di Meulaboh Dilempari Peledak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved