Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Wakil Bupati Natuna Pimpin Rapat Persiapan MTQ ke IX Tingkat Provinsi Kepri

Pemkab Natuna melaksanakan rapat Pemantapan Persiapan Kafilah Natuna ke MTQ) ke IX Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Pemerintah Kabupaten Natuna melaksanakan rapat Pemantapan Persiapan Kafilah Natuna ke Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke IX Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di Ruang Kerja Wakil Bupati Natuna, Kantor Bupati Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (25/5/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten Natuna melaksanakan rapat Pemantapan Persiapan Kafilah Natuna ke Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke IX Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di Ruang Kerja Wakil Bupati Natuna, Kantor Bupati Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (25/5/2022).

MTQ tingkat Provinsi Kepri tahun ini akan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas Juni 2022 mendatang.

Rapat persiapan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

Dalam arahannya Rodhial menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi di Anambas tinggal beberapa waktu lagi sehingga seluruh persiapan sudah harus matang dan tersusun baik.

"Pelaksanaan MTQ sudah dekat, kita harus menyiapkannya dengan optimal maka kepada seluruh Dinas terkait saya instruksikan harus bekerja semua untuk menyukseskannya," kata Rodhial Huda.

Selaku Wakil Bupati, Rodhial juga merupakan Ketua LPTQ Kabupaten Natuna. Ia menuturkan nantinya keberangkatan rombongan khafilah MTQ akan bersamaan dengan keberangkatan jamaah haji Natuna.

Baca juga: Wakil Bupati Rodhial Huda Hadiri FGD Pembentukan Dewan Kebudayaan Natuna

Baca juga: MTQ ke X Tingkat Kabupaten Natuna Ditutup, Kafilah Bunguran Timur Laut Sabet Juara Umum

"Pelaksanaan keberangkatan untuk rombongan dari Natuna bersamaan dengan kegiatan rombongan jamaah haji Natuna, ini harus kita selaraskan, nanti saya akan bagi sama Pak Bupati, saya ikut MTQ ke Anambas dan Pak Bupati ke Batam ikut Jamaah haji Natuna," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kabag Kesra,  Sudirman menyampaikan laporan kesiapan Natuna dalam menghadapi MTQ Tingkat Provinsi.

"Untuk peserta dalam pertandingan ini kita ambil dari juara-juara dalam MTQ tingkat Kabupaten lalu, dan nantinya kita akan bina lagi guna mematangkan persiapan pesertanya," kata Sudirman.

Sementara itu, untuk keberangkatan rombongan khafilah, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan terkait transportasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved