Breaking News:

JASA RAHARJA KEPRI

Jasa Raharja Kepri & Global Indonesia Teken MoU, Operator Kapal Buka Rute Malaysia Singapura

PT Putramaju Global Indonesia membuat MoU dengan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau untuk asuransi penumpang rute Kepri, Malaysia, Singapura.

TribunBatam.id/Dokumentasi Jasa Raharja Kepri
PT Putramaju Global Indonesia (Global Indonesia) saat menandatangani nota kesepahaman dengan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau di Batam belum lama ini. Jasa Raharja mengapresiasi PT Putramaju Global Indonesia yang tertib dalam menyetorkan dana Iuran Wajib yang dihimpun dari penumpang kapal ke PT Jasa Raharja. 

JASA RAHARJA KEPRI dan PT PUTRA MAJU GLOBAL INDONESIA MOU ASURANSI PENUMPANG RUTE KEPRI – MALAYSIA DAN SINGAPURA

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PT Putramaju Global Indonesia (Global Indonesia) menandatangani nota kesepahaman (MoU)dengan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau.

Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan pada Jumat sore bersama Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi.

Serta didampingi oleh Para Kepala Unit Kerja PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau serta Bonster Jaya Tampubolon selaku Kepala Jasa Raharja Putera Cabang Batam, Jumat (1/4/2022)

Pada kesempatan tersebut, Pengelola MV. Putri Anggreni, Dian didampingi staf mengapresiasi kepada PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau atas segala dukungan yang diberikan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang kapal yang dikelola oleh PT Putramaju Global Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan pembahasan mengenai peningkatan kerja sama guna meningkatkan pelayanan kepada penumpang kapal laut di wilayah Batam dan Johor Malaysia.

Pelayaran perdana telah dilakukan pada 7 Juli 2022 ini, keberangkatan dari Batam melalui Harbourbay dengan tujuan Putri Harbour Malaysia.

Baca juga: Dirut Jasa Raharja Rivan A Purwantono: Yuk, Bayar Pajak Kendaraan Bermotor

Armada kapal yang disiapkan telah sesuai dengan standar pelayaran Internasional.

"Kehadiran Jasa Raharja sangat penting dalam meningkatkan kepercayaan kepada para penumpang, karena merasa terlindungi ketika melakukan perjalanan hingga rute internasional. Kami berterima kasih pada semua pihak yang telah memberikan spirit sehingga pelayaran internasional dapat beroperasi dari Pelabuhan Harbour Bay menuju Putri Harbour," ucap Dian dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Sabtu (9/7/2022).

Pada tahap awal, rute pelayaran Batam - Malaysia itu akan dilayani oleh kapal MV Putri Anggreni 03 sebanyak satu trip saja.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved