Breaking News:

NATUNA TERKINI

Idul Adha 1443 H di Natuna, Polres Kurban Empat Sapi Bali Tahun Ini

Empat sapi Bali menjadi hewan kurban Polres Natuna pada Idul Adha 1443 Hijriah tahun ini.

TribunBatam.id/Dokumentasi Polres Natuna
Warga Polres Natuna saat membersihkan daging kurban yang telah disembelih, Minggu (10/7/2022). Sebanyak empat sapi jenis Bali menjadi hewan kurban Polres Natuna pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah di Mapolres Natuna, Kecamatan Bunguran Timur. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Polres Natuna kurban empat sapi jenis Bali di Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Penyembelihan hewan kurban ini berlokasi di Mapolres Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Minggu (10/7/2022).

Wakapolres Natuna Natuna Kompol Ferry Aprizon, Kabagsumda Polres Natuna, AKP Firuddin dan personel Polres Natuna tampak hadir dalam penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1443 H ini.

Setelah melaksanakan pemotongan hewan kurban, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian daging kurban oleh panitia kurban Polres Natuna dengan sasaran personel Polres Natuna.

Serta masyarakat yang tinggal di sekitaran Polres Natuna dan yang berhak menerima daging kurban tersebut.

Baca juga: 278 Ekor Hewan Kurban Dikirim ke Luar Bintan Jelang Idul Adha 1443 Hijriah

Baca juga: Bupati Wan Siswandi Ikut Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Natuna

Hewan kurban Polres Natuna Idul Adha 1443 H
Anggota Polres Natuna saat membersihkan daging kurban yang telah disembelih, Minggu (10/7/2022). Sebanyak empat sapi jenis Bali menjadi hewan kurban Polres Natuna pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah di Mapolres Natuna, Kecamatan Bunguran Timur.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy di tempat terpisah mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1443 H kepada personel Natuna dan masyarakat.

"Semoga kita bisa memaknai pengorbanan dan keikhlasan di hari yang suci ini," kata AKBP Iwan Ariyandhy di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Ia berharap ibadah kurban di Hari Raya Idul Adha dapat dilaksanakan dari tahun-ketahun sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.(TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved