Breaking News:

WISATA TANJUNGPINANG

Banyak Spot Instagramable, Ini 9 Alasan Wisata Pantai Tanjung Siambang Wajib Dikunjungi

Bagi yang mencari wisata pantai di Tanjungpinang, wajib mengunjungi Pantai Tanjung Siambang. Sebab, ada banyak hal menarik yang patut dicoba.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
tribunbatam.id/Rahma Tika
Pantai Tanjung Siambang, Dompak, Tanjungpinang bisa menjadi tujuan wisata saat berkunjung ke Tanjungpinang. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Wisata pantai masih menjadi pilihan bagi warga Kepulauan Riau untuk menghabiskan waktu dan sekadar melepas penat, tak terkecuali di Tanjungpinang.

Di kota Tanjungpinang, ada banyak pantai yang bisa dijadikan tujuan wisata, baik bersama keluarga ataupun bersama teman.

Pantai Tanjung Siambang satu di antaranya. 

Saat ini, pantai yang lokasinya tak jauh dari Dompak ini merupakan satu di antara pantai yang paling banyak didatangi wisatawan lokal di Tanjungpinang.

Pantai ini masih sangat asri dan banyak pepohonan.

Selain bersih dan sejuk, pasir putih di bibir pantai membuat pengunjung betah berlama-lama bermain di tempat wisata satu ini. 

Pohon-pohon bakau, pinus hingga pohon kelapa yang tumbuh subur makin membuat pantai Tanjung Siambang terasa sejuk, meski cuaca terik sekalipun.

Setiap akhir pekan, Pantai Tanjung Siambang ramai dikunjungi warga sekitar. Pengunjung yang datang didominasi para keluarga.

Lantas, apa saja aktivitas yang bisa dilakukan di pantai Tanjung Siambang Tanjungpinang? Berikut ini beberapa di antaranya :

Bisa Nikmati Sunset 

Pantai ini sangat cocok bagi pecinta keluarga yang ingin bersantai, sambil makan dan minum kelapa muda segar.

Di sini banyak tersedia pondok atau gazebo di bibir pantai yang bisa digunakan pengunjung untuk bersantai sambil menikmati pemandangan laut yang indah.

Pemandangan tak kalah menarik dari pantai ini adalah sunset di sore hari.

SUNSET -  Pantai Tanjung Siambang yang berlokasi di Jalan Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri yang juga menjadi dermaga penghubung masyarakat ke Pulau Pangkil ini, tampak begitu kemilau dengan pesona Sunset (Mata Hari Terbenam Sore Hari) yang dapat dinikmati bagi pemburu senja yang tidak lain kaula muda.
Sunset di Pantai Tanjung Siambang yang berlokasi di Jalan Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri (TRIBUN BATAM / Noven Simanjuntak)

Inilah yang paling dicari pengunjung saat datang ke Pantai Tanjung Siambang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved