Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Lecehkan Enam Anak Laki-laki, Seorang Buruh di Anambas Diamankan Polisi

Seorang buruh di Anambas diduga melakukan tindakan asusila terhadap enam anak laki-laki. Ketahuan karena korban menjerit saat diperlakukan tak senonoh

DM
Seorang buruh di Anambas diamankan polisi karena diduga melakukan tindakan asusila terhadap enam anak laki-laki. Ilustrasi 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Seorang buruh berinisial S dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus asusila terhadap anak di bawah umur.

Kasus ini dilaporkan oleh warga dan perangkat desa didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Landak, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (17/7/2022).

Sebelum akhirnya dilimpahkan kepada pihak penyidik, pelaku sempat diamankan terlebih dahulu oleh mereka.

Kepala Desa Landak, Amirullah mengatakan, pelaku dan sejumlah korban dibawa ke Polsek Jemaja sekira pukul 01.00 WIB.

"Pelaku satu orang, dia bukan warga kita. Belum jelas identitasnya," ucapnya saat dihubungi Tribunbatam.id melalui sambungan seluler.

Namun dari hasil interogasi warga dan sejumlah pihak keamanan, pelaku mengaku pernah tinggal di Desa Lingai, Kecamatan Siantan Selatan.

"Usia pelaku mungkin 40 an lah itu, dah agak berumur juga. Tapi pas kita tanya tadi, dia awalnya dari Lingai dia pernah tinggal sana mungkin," tambahnya.

Baca juga: DERETAN Lokasi Rawan Kejahatan Masuk Prioritas Patroli Gabungan Tiga Polsek di Batam

Identitas pelaku dan tempat tinggalnya belum jelas. Namun diketahui pelaku adalah pekerja buruh harian di wilayah Jemaja.

"Dia buruh harian juga ambil upah manjat kelapa, tipikalnya seperti orang susah dan nggak punya keluarga. Di sana nggak punya tempat tinggal yang jelas," sebutnya.

Modus pelaku untuk melancarkan aksinya dengan mengiming-imingi uang jajan dan membawa makan sejumlah korbannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved