Breaking News:

BERITA KRIMINAL

Kasus Asusila di Natuna, Paman Rudapaksa Keponakan Hingga Empat Kali

Polres Natuna menangkap seorang pria yang tinggal di Anambas karena terbukti berbuat asusila kepada keponakannya sendir hingga empat kali.

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy saat konferensi pers kasus asusila di Mapolres Natuna, Kamis (21/7/2022). Seorang paman yang berprofesi sebagai nelayan serta tinggal di Anambas terbukti berbuat asusila terhadap keponakannya sendiri sebanyak empat kali. Polisi pun mengungkap modusnya. 

NATUNA,TRIBUNBATAM.id - Tersangka kasus asusila berinisial A (45) hanya tertunduk saat ungkap kasus di Polres Natuna, Kamis (21/7/2022).

Sambil mengenakan peci putih dengan kaos tahanan Polres Natuna warna oranye, tangan tersangka kasus asusila ini nampak terborgol.

Tersangka kasus asusila ungkap kasus Polres Natuna merupakan nelayan yang tinggal di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Yang membuat ironis, perbuatan asusila itu ia lakukan terhadap keponakannya sendiri yang masih berusia 10 tahun.

Aksi tak terpuji itu terjadi di sebuah rumah di Kecamatan Bunguran Batubi, Kabupaten Natuna, pada Kamis 30 Juni 2022 sekira pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Gadis 16 Tahun Dirudapaksa, Saat Berbuat Asusila pelaku Dibantu Istrinya

Kepada polisi, tersangka mengakui perbuatan asusila itu hingga empat kali bersama korban yang masih anak di bawah umur.

Sebelum melancarkan aksinya, tersangka terlebih dahulu mengajak korban menonton film dewasa kemudian meraba-raba, lalu menyetubuhi korban yang masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar itu.

"Tersangka mengancam mencubit korban kalau tidak mau melayani hasrat bejatnya itu," ujar Kapolres Iwan saat Konferensi Pers di Mapolres Natuna, Kamis (21/7/2022).

Orangtua korban yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melaporkan ke Mapolres Natuna pada Jumat 1 Juli 2022.

Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Natuna langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved