Breaking News:

DISKOMINFOTIK ANAMBAS

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra Dukung Terbentuknya Polsubsektor Siantan Utara

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra berharap dengan kehadiran Polsubsektor Siantan Utara bisa menambah kenyamanan masyarakat terkait kamtibmas

tribunbatam.id/Noven Simanjuntak
Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra bersama Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti meresmikan Polsubsektor Siantan Utara di Desa Mubur, Rabu (24/8/2022). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menghadiri pengukuhan kantor Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Siantan Utara di Desa Mubur, Rabu (24/8/2022).

Bersama Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti , Wan Zuhendra turut berkesempatan meresmikan pusat pengaduan layanan hukum yang telah disahkan melalui surat Kapolri itu.

Dalam kegiatan tersebut, Wan Zuhendra mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Anambas yang telah mengusulkan terbentuknya Polsubsektor Siantan Utara.

"Kita dari pemda tentu berterima kasih kepada Bapak Kapolres, karena sudah mengusulkan terbentuknya Polsubsektor di Kecamatan Siantan Utara ini," ucapnya.

Ia mengatakan, pihaknya selaku pemerintah daerah akan mendukung serta mendorong program Polri dalam upaya memberikan keamanan dan ketertiban untuk masyarakat di wilayah pemerintahannya.

"Mudah-mudahan dengan terbentuknya Polsubsektor ini menambah kenyamanan bagi kita warga, dalam hal keamanan dan ketertiban," terangnya.

Tak hanya itu, selaku pimpinan daerah, pihaknya juga akan terus berkoordinasi dan menjalin sinergi dengan Polres Anambas dalam upaya membentuk Polsubsektor maupun Polsek di sejumlah kecamatan lainnya.

Baca juga: Bupati Anambas Targetkan Realisasi Serapan APBD di Atas 90 Persen Desember Nanti

"Sebagai daya dukung, tentu kita terus berkoordinasi dengan Polres Anambas. Mudah-mudahan ke depan akan ada lagi Polsubsektor atau Polsek terbangun di kecamatan lain," sebutnya.

Di samping adanya dukungan dan dorongan dari pemerintah daerah, Wan Zuhendra juga meminta peran serta dari masyarakat untuk dapat bersinergi dalam membantu tugas dan fungsi pelayanan Polsubsektor Siantan Utara.

"Saya berharap kepada Pak Camat dan seluruh jajaran serta masyarakat agar dapat bersama-sama mendukung keberadaan Polsubsektor ini, sehingga keamanan dan ketertiban dapat berjalan baik," ujarnya. (Tribunbatam.id/Noven Simanjuntak)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved