Breaking News:

Yuk Ikuti Lomba Cerdas Cermat Bahasa Inggris di PLC

Premier Language Course (PLC), kursus bahasa Inggris favorit di Batam kembali mengadakan lomba dengan hadiah total senilai puluhan juta rupiah. 

ist
Premier Language Course (PLC), kursus bahasa Inggris favorit di Batam kembali mengadakan lomba dengan hadiah total senilai puluhan juta rupiah.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Premier Language Course (PLC), kursus bahasa Inggris favorit di Batam kembali mengadakan lomba dengan hadiah total senilai puluhan juta rupiah. 

Dalam rangka hari jadi yang ke-5 yang akan jatuh pada 27 September ini, PLC mengajak seluruh siswa-siswi di Batam untuk berkompetisi dalam Lomba Cerdas Cermat Bahasa Inggris 2022 yang akan dibagi menjadi 3 kategori yakni SD, SMP dan SMA/K. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah pengetahuan murid dalam bahasa Inggris. 

Proporsi pertanyaan dibagi menjadi 3 bagian yakni 70 persen untuk pengetahuan umum, 15 persen untuk pengetahuan lokal (Batam/Kepri) dan 15 persen tersisa mengenai PLC sendiri.

Berbeda dengan kompetisi tahun sebelumnya yang diselenggarakan secara online, kompetisi kali ini akan diselenggarakan di One Batam Mall pada Sabtu, 24 September 2022 dan terbuka untuk seluruh sekolah baik negeri ataupun swasta.

Biaya pendaftarannya cukup terjangkau yakni Rp 195.000 untuk 1 tim (3 peserta) dan sudah termasuk dengan sertifikat digital. 

Pendaftaran dapat dilakukan sebelum tanggal 21 September 2022 dan dapat diakses oleh perwakilan sekolah melalui link Tinyurl.com/cerdas-cermat-plc-2022.

Dalam keterangannya kepada Tribun, Manging Director PLC Ivan Novianto menyampaikan bahwa sudah beberapa sekolah menyatakan konfirmasinya untuk mengikuti kompetisi kali ini dan pendaftaran akan ditutup lebih awal bila kuota telah terpenuhi.

Sekilas mengenai PLC

Dibuka pada 27 September 2022, PLC bertujuan untuk membangun kemampuan bahasa murid sehingga para penerus bangsa dapat menggapai impiannya hingga gelanggang internasional.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved