Breaking News:

Pesta Anak Pulau di Sembulang Meriah, Walikota Batam dan Wagub Kepri Ikut Hadir

Maya KDI menggoyang penonton saat Pesta Anak Pulau yang dihadiri Walikota sekaligus Kepala BP Batam dan Wagub Kepri [ada Jumat (16/9/2022) sore itu.

TribunBatam.id/Bereslumbantobing
Walikota sekaligus Kepala BP Batam, Muhammad Rudi dan tokoh masyarakat pulau, Hasim saat Pesta Anak Pulau di lapangan sepak bola Sembulang, Provinsi Kepri, Jumat (16/9/2022). Pesta rakyat itu semakin meriah dengan kehadiran artis ibu kota Maya KDI. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pesta Anak Pulau yang dihadiri Walikota sekaligus Kepala BP Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina berlangsung meriah.

Meski sempat diguyur hujan lebat, namun antusias masyarakat untuk menyaksikan Pesta Anak Pulau yang berlangsung di lapangan sepak bola Sembulang, Batam, Provinsi Kepri pada Jumat (16/9) sore tak memudar.

Selain menggelar aneka lomba, Pesta Anak Pulau yang dihadiri Walikota sekaligus Kepala BP Batam dan Wagub Kepri juga dimeriahkan oleh artis Maya KDI.

Lewat lantunan lagunya, Maya KDI menggoyang masyarakat pulau yang hadir dalam pesta rakyat itu.

Aneka perlombaan pun berlangsung tak kalah meriahnya.

Baca juga: Profil Waode Sofia, Peserta KDI Pernah Diusir Iis Dahlia Ketika Audisi, Ternyata Bergelar Bangsawan

Pesta Anak Pulau di Sembulang Galang, Batam Kepr
Walikota sekaligus Kepala BP Batam, Muhammad Rudi dan tokoh masyarakat pulau, Hasim saat Pesta Anak Pulau di lapangan sepak bola Sembulang, Provinsi Kepri, Jumat (16/9/2022). Pesta rakyat itu semakin meriah dengan kehadiran artis ibu kota Maya KDI.

Ada sejumlah perlombaan digelar disana, mulai dari panjat pinang, lomba kapal Speed Boat, Perahu Jong besar dan Jong kecil, bola volly dan bola kaki.

Wali kota Batam sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi bersama wakil Gubernur Kepri didampingi tokoh masyarakat pulau, Hasim dan pemburu Elang Laut, Suherman membuka langsung kegiatan Pesta Anak Pulau itu.

"Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat dan nilai-nilai nasionalisme kita kepada bangsa dan negara ini," ujar Rudi saat membuka acara tersebut.

Wali kota Batam Muhammad Rudi juga mengapresiasi semangat dan antusiasme yang diperlihatkan oleh masyarakat Kecamatan Galang dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77.

Rudi mengajak masyarakat kecamatan Galang untuk kompak bersama-sama terus mendukung program pemerintah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved