Breaking News:

Biasa Pakai Android, 5 Kesalahan Ini Kerap Dilakukan Pengguna Baru iPhone

Pengguna baru iPhone yang bingung kemungkinan melakukan beberapa kesalahan saat menggunakan smartphone barunya itu dan berikut yang sering terjadi

TECHRADAR
Ilustrasi HP iPhone - Pengguna baru iPhone yang bingung kemungkinan melakukan beberapa kesalahan saat menggunakan smartphone barunya itu dan berikut yang sering terjadi 

TRIBUNBATAM.id - Menjadi pengalaman baru tentunya jika selama ini Anda yang terbiasa menggunakan smartphone Android dan kini memakai ponsel iPhone.

Meski sama-sama smartphone, sistem operasi iPhone yakni iOS berbeda dengan Android, yang membuat pengguna baru sedikit bingung.

iPhone mengarahkan penggunanya mengandalkan layar sentuh, meski tetap ada tombol di bodi ponsel.

Meski demikian, pengguna baru iPhone yang masing bingung kemungkinan melakukan beberapa kesalahan saat menggunakan smartphone barunya itu.

Di bawah ini akan dirangkum berbgai kesalahan yang biasanya dilakukan pengguna baru iPhone yang sebaiknya dihindari.

1. Mengabaikan tombol "Silent"

Pengoperasian iPhone tak hanya bertumpu pada layar sentuhnya, tapi juga bisa dilakukan melalui beberapa tombol fisik yang berada di samping kiri dan kanan bodi.

Dilansir dari laman Slash Gear Salah satu tombol fisik yang kerap luput dari perhatian pengguna baru iPhone adalah tombol "Silent".

Untuk diketahui, tombol "Silent" berada tepat di atas tombol volume, berbentuk seperti saklar yang bisa digeser naik-turun.

Fungsinya adalah untuk mengganti fitur peringatan di iPhone dari mode dering ke senyap dan sebaliknya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved