Breaking News:

NATUNA TERKINI

Polres Natuna Beri Bantuan Sembako ke Nelayan yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Polres Natuna berikan bantuan sembako sedikitnya kepada 25 nelayan tradisional di Sebala, Desa Batu Gajah yang terdampak kenaikan harga BBM, Minggu

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
Dok. Humas Polres Natuna untuk Tribun Batam
Nelayan di Sebala, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur saat menerima bantuan sembako dari Polres Natuna, Minggu (18/9/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Polres Natuna memberikan bantuan sembako kepada sedikitnya 25 nelayan di Sebala, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (18/9/2022).

Bantuan sosial itu dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat kalangan menengah ke bawah yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Sontak rasa kebahagiaan terpancar dari wajah nelayan yang menerima bantuan itu. Senyum lebar dan untaian syukur pun tersampaikan.

"Terima kasih banyak ya pak," tutur Bahar.

Zuki nelayan rajungan juga menyampaikan hal senada.

Ia mengaku, dengan bantuan yang ia terima sangat bermanfaat bagi keluarga kecilnya.

Sebab, saat harga solar ikut naik dengan BBM lainnya, mengharuskan dirinya mengeluarkan modal lebih besar dari biasanya.

"Alhamdulillah, terima kasih pak," ucap Zuki.

Baca juga: Polisi Patroli SPBU di Tanjungpinang Pasca Harga BBM Naik

Sementara itu, Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy melalui Kasat Pol Airud Polres Natuna, AKP Sandy Pratama Putra mengatakan, bantuan sosial berupa sembako disalurkan kepada 25 nelayan tradisional di pesisir Desa Batu Gajah yang terdampak kenaikan harga BBM.

Sandy menjelaskan, kegiatan bantuan sosial ini dalam rangka mendukung program Pemerintah dan program Kapolri untuk membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved