Breaking News:

BERITA KECELAKAAN

Kecelakaan di Batam, Personel Polsek Sekupang Bantu Pelajar yang Jatuh dari Motor

Personel Polsek Sekupang bantu evakuasi Taufik Hidayat, pelajar di Batam yang alami kecelakaan di Batam jatuh dari motor saat melintas di jalan

Penulis: Beres Lumbantobing | Editor: Dewi Haryati
Dok. Polsek Sekupang untuk Tribun Batam
Personel Polsek Sekupang membantu korban yang alami kecelakaan di Batam, tepatnya wilayah hukum Polsek Sekupang, Sabtu (24/9/2022) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana bersama piket patroli Polsek Sekupang membantu pengendara motor yang alami kecelakaan di Batam dan terjatuh dari kendaraannya di depan Perumahan Mekar Sari, Tiban, Sabtu (24/9/2022).

Peristiwa kecelakaan di Batam ini diduga terjadi akibat jalan licin, sehingga korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya. 

Beruntung, posisi jatuhnya korban agak berada di sebelah pinggir jalan, dan tidak ada kendaraan lain di belakangnya.

Korban yang diketahui masih pelajar itu hanya mengalami luka-luka ringan.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana mengatakan, korban atas nama Taufik Hidayat, siswa SMKN 2 dari arah Batam Center hendak ke rumah temannya di Tanjung Riau.

Namun saat melintas di depan Perumahan Mekar Sari Tiban, tiba-tiba di depan ada motor yang dikendarai ibu-ibu.

Karena kaget, spontan mengerem mendadak dan sempat menyenggol motor ibu-ibu tersebut, sehingga menyebabkannya terjatuh dari motor.

Baca juga: Polsek Sekupang Batam Bagikan Bantuan Beras bagi Warga Tiban Kebun 

“Kejadian pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB saat hujan gerimis dan jalan sedikit licin," ujar Kapolsek.

Kapolsek Sekupang bersama piket patroli langsung membantu korban ke tempat yang lebih aman dan memastikan kondisinya dalam keadaan baik.

Setelah itu menyerahkan penanganannya ke unit lantas. Tak lupa, Kapolsek Sekupang mengimbau agar korban untuk lebih berhati – hati dalam berkendara.

Yudha menambahkan, piket patroli merupakan kegiatan rutin Polsek Sekupang untuk memantau dan memberikan kelancaran arus lalu lintas dan sekaligus untuk memberikan rasa aman kepada warga di wilayah hukum Polsek Sekupang serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

"Dalam kesempatan tersebut, kami memberikan imbauan bagi masyarakat agar tetap berhati- hati dalam berkendara, selalu waspada. Bila ditemukan adanya tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Kepolisian,” tutupnya. (TRIBUNBATAM.id/bereslumbantobing)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved