Breaking News:

WISATA BATAM

Denny Frust Akan Manggung di Beach Party Pantai Viovio Batam

Pantai Viovio Batam yang terkenal dengan pasir putihnya akan menggelar event Beach Party pada 15-16 Oktober 2022.Denny Frus akan jadi bintang utamanya

ist
Pantai Viovio yang berlokasi di Jembatan 5 Galang Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Batam memiliki beberapa destinasi wisata yang tidak hanya menawarkan berbagai keindahan laut dan alam.

Ya, Batam juga memiliki destinasi wisata yang menyuguhkan berbagai hiburan live music untuk menghibur para pengunjungnya.

Salah satu objek wisata yang paling sering mengadakan berbagai event yang menarik, adalah Pantai Viovio yang berlokasi di Jembatan 5 Galang Batam.

Pantai cantik yang terkenal akan pasir putihnya ini, diketahui rutin menyelenggarakan event Beach Party setiap Sabtu malam dan menghadirkan beberapa residence talent seperti games dan MC yang dibawakan oleh Agung Fame sebagai Brand Ambassador Pantai Viovio, live DJ oleh DJ Cindy Claudia dan live band oleh Noname Band.

Nah, pada tanggal 15-16 Oktober yang akan datang, Pantai Viovio juga akan disambangi oleh komunitas Sialang Basi Vespa Batam yang akan menyelenggarakan acara anniversary mereka yang keempat.

Acara ini akan diisi berbagai hiburan dari DJ, mc, games dan 5 live band dan akan mendatangkan Denny Frust sebagai bintang utama untuk mengisi acara.

Adapun event tersebut juga dapat diikuti oleh masyarakat umum hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp25.000 saja per orangnya.

Bagi yang ingin sekalian bermalam, Pantai Viovio juga menyediakan berbagai pilihan paket akomodasi.

Mulai dari paket Camping Time hingga paket Luxury Glamping.

Untuk paket Camping Time, terdapat 4 pilihan unit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta jumlah pengunjung yang akan menginap.

Contohnya bagi yang ingin menikmati suasana berkemah di dalam tenda, dapat mengambil paket Camping Tent seharga Rp350.000 untuk 2 orang per tenda yang sudah termasuk free sarapan dan BBQ.

Namun bagi yang ingin ramai-ramai menikmati entertainment, dapat mengambil paket Family Gazebo seharga Rp350.000 untuk maksimal 10 orang.

Selain itu, juga terdapat pilihan paket Seaside Gazebo seharga Rp300.000 untuk maksimal 6 orang dan Garden Gazebo seharga Rp650.000 untuk maksimal 15 orang.

Untuk semua pilihan paket, sudah free biaya tiket masuk, parkir, toilet dan kamar mandi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved