Breaking News:

REI Expo Batam 2022 Hadir Lagi di Grand Batam Mall, Saat Terbaik Membeli Properti

REI Expo Batam 2022 kembali digelar di Grand Batam Mall. Pameran properti terbesar dan terlengkap di Batam ini digelar dari tanggal 7-16 Oktober 2022

Penulis: Aminudin | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Aminuddin
Pembukaan REI Expo Batam 2022 yang diselenggarakan di Grand Batam Mall, Jumat (7/10/2022). Pameran properti kali kedua yang digelar REI Batam ini akan berlangsung hingga 16 Oktober mendatang 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pameran properti terbesar dan terlengkap se-Kota Batam bertajuk REI Expo Batam 2022 kembali digelar Dewan Pengurus Daerah Real Estate (REI) Khusus Batam di Grand Batam Mall.

Pembukaan REI Expo Batam 2022 digelar pada Jumat (7/10/2022) dan dihadiri sejumlah perwakilan perusahaan properti di Batam, para pejabat dari Pemerintah Kota Batam, BP Batam, DPD AREBI Kepri dan unsur perbankan nasional serta BPR.

Ketua DPD REI Khusus Batam Achyar Arfan menyampaikan, REI Expo yang mereka gelar merupakan kali kedua digelar di tahun 2022. Sebelumnya pada Februari 2022 lalu, REI juga menggelar expo di Grand Batam Mall.

"Jadi Ini adalah expo kedua yang kita gelar di tahun 2022, dan ini merupakan pameran properti terbesar dan terlengkap di Batam. Alhamdulillah, pameran ini disambut dengan antusias para pelaku," kata Achyar Arfan.

Hal yang paling menarik dari expo kali ini yakni ada empat bank negara dan satu bank perkreditan rakyat (BPR) ikut terlibat. Bank tersebut yakni Bank BTN, BTN Syariah, Bank Mandiri, Bank BRI dan dari BPR yakni BPR Dana Nagoya.

"Ini menunjukkan bahwa pameran ini merupakan ajang yang tepat untuk memasarkan properti kepada masyarakat," katanya.

Lebih lanjut disampaikan Achyar Arfan, REI Expo Batam 2022 merupakan cara REI untuk memperkenalkan produk properti kepada masyarakat dengan tetap mengandalkan tatap muka.

Baca juga: DPD REI Kepri Minta Pemerintah Intervensi Harga Material, Berimbas ke Rumah Subsidi

"Properti berbeda dengan produk lain. Kita tidak bisa hanya mengandalkan pemasaran online. Karena bagaimanapun, pembeli selain banyak mendapatkan pengetahuan secara online, entah itu dari Instagram atau facebook, bahkan sekarang ada TikTok tetap memang perlu untuk datang untuk melihat fisik properti, melihat konsepnya, seperti apa konsepnya baru mereka (Konsumen) memutuskan membeli," kata Achyar.

Achyar juga memaparkan mengapa expo digelar di mal. Jawabannya sederhana, karena di pusat perbelanjaan seperti mal, biasanya konsumen datang lengkap dengan keluarganya.

"Karena merupakan tempat berbelanja dimana orang banyak datang, sehingga gampang bagi calon konsumen untuk mengeksplorasi lebih banyak produk properti yang ditawarkan," katanya.

Bagi masyarakat Batam yang hendak mencari properti dengan beragam keunggulan dan harga-harga menarik di Batam, saatnya untuk mendatangi REI Expo Batam 2022 yang berlokasi Grand Batam Mall, Lubuk Baja, Kota Batam.

Beragam produk properti yang sedang dikembangkan saat ini ditawarkan diexpo.

"Pokoknya di sini ada rumah murah sampai rumah mewah, ada apartemen murah sampai kondominium megah, ada semua," kata Ketua Panitia REI Expo 2022, Susi menambahkan.

"Intinya berbagai produk properti dipamerkan, sehingga REI Expo Batam 2022 ini akan menjadi saat yang terbaik bagi masyarakat Batam untuk mendapatkan produk yang terbaik, terlengkap dan termurah, dimana seluruh peserta akan memberikan unit-unit terbaiknya di sini," lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved