Breaking News:

WISATA

Rekomendasi 5 Tur Wisata Unik nan Menarik di Singapura Selain Wisata Belanja

Tidak hanya dikenal dengan wisata belanja, Singapura juga menawarkan beragam destinasi unik dan menarik yang wajib dicoba ketika berlibur ke sana.

TribunBatam.id/visitsingapore.com/Andrew Tan
Potret keluarga di belakang Patung Merlion yang menjadi ikon Singapura. 

TRIBUNBATAM.id - Negara tetangga yang menjadi lokasi tujuan wisatawan Indonesia, satu di antaranya Singapura.

Negara yang hanya 'sepelemparan batu'  dari Kepri ini menjadi tempat favorit berlibur karena lokasinya yang dekat dan menawarkan paket wisata lengkap.

Tidak hanya dikenal dengan wisata belanja, Singapura juga menawarkan beragam destinasi unik dan menarik.

Mulai dari wisata kuliner, menjelajahi ruang terbuka hijau kota, menikmati fasilitas dan layanan kesehatan terbaik, hingga mempelajari budaya dan sejarah di kota lama.

Tapi bagi Anda yang ingin mencoba wisata unik dan berbeda yang jarang dilakukan wisatawan lain, bisa mencoba 5 tur menarik ini.

Sejumlah operator tur di Singapura yang menyelenggarakan tur unik guna memberikan pengalaman wisata yang berbeda  untuk wisatawan.

Tur tersebut dikemas dalam beragam konsep, mulai dari bersepeda menyusuri berbagai spot menarik, permainan memecahkan misteri pembunuhan, memancing ikan di atas kayak di laut Singapura, hingga menyusuri sudut-sudut kota dengan legenda urban yang membuat wisatawan bergidik.

Baca juga: Cara dan Panduan ke Jewel Changi, Spot Instagramable di Bandara Singapura

Baca juga: Liburan Hemat ke Sentosa Island, Catat 9 Spot Instagramable Gratis di Singapura

Berikut ulasan tur unik yang bisa kamu coba selama mengunjungi Singapura dilansir kompas.com.

  • Let’s Go Bike Singapore

Ingin mengunjungi berbagai spot menarik di Singapura dengan bersepeda?

Anda bisa mengikuti tur Let’s Go Bike Singapore. T

ur ini akan memandu wisatawan melewati berbagai spot yang tidak bisa dijangkau oleh bus wisata, seperti kedai kopi lokal dan pusat jajanan, melihat bangunan tua bersejarah dan modern, museum, serta ruang terbuka hijau di jantung kota Singapura.

Let’s Go Bike Singapore menyediakan berbagai paket tur, seperti Historical Singapore Tour, Bike & Bites Food Tour, Marina Bay Night Tour, serta Private Tour atau Big Group Bookings.

Historical Singapore Tour menawarkan perjalanan bersepeda melewati rute untuk melihat berbagai bangunan bersejarah di Singapura.

Selanjutnya, Bike & Bites Food Tour mengajak wisatawan untuk menjelajahi tiga kawasan etnik di Singapura sekaligus mencicipi kulinernya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved