Breaking News:

DENMARK OPEN

Hasil Lengkap Semifinal Denmark Open 2022, Marcus/Kevin vs Fajar/Rian Menang, Duel di Final

Hasil Lengkap Semifinal Denmark Open 2022, Marcus/Kevin dan Fajar/Rian sama-sama menang, ciptakan all Indonesian final di nomor ganda putra

Editor: Mairi Nandarson
AFP/ Tim Kildeborg Jensen / Ritzau Scanpix
Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat pertandingan melawan pasangan Jepang Akira Koga/Taichi Saito di Denmark Open 2022, di the Jyske Bank Arena, Odense Rabu (19/10/2022). 

ODENSE, TRIBUNBATAM.id - Indonesia memastikan satu gelar juara di nomor ganda putra Denmark Open 2022 setelah dua wakil merah putih sama-sama meraih kemenangan di semifinal.

Gelar juara akan diperebutkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Keduanya kompak meraih kemenangan atas wakil Malaysia pada semifinal  Denmark Open 2022 yang bergulir di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Sabtu (22/10/2022).

Marcus/Kevin menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke final.

Tak tanggung-tanggung, Marcus/Kevin menaklukan juara dunia ganda putra, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam pertandingan yang berlangsung dengan sengit.

Kemenangan ini menegaskan restart yang bagus bagi Minions setelah serangkaian masalah yang mengganggu performa mereka tahun ini.

Baca juga: Hasil Denmark Open 2022, Marcus/Kevin Melaju ke Final Setelah Tekuk Juara Dunia

Final  Denmark Open 2022 akan menjadi final pertama mantan pasangan nomor satu dunia itu sejak BWF World Tour Finals 2021 pada akhir tahun lalu..

"Pertama-tama kami bersyukur puji Tuhan bisa kembali masuk ke final," kata Kevin dalam rilis Humas dan Media PP PBSI seperti dikutip dari kompas.com.

"Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa juara di sini."

Fajar/Rian menyusul Marcus/Kevin dengan menumbangkan pasangan unggulan lainnya dari Negeri Jiran, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Gelar keempat pada 2022 kini berada di depan mata Fajar/Rian.

Keberhasilan Fajar/Rian lolos final sebenarnya sudah patut diacungi jempol karena melanjutkan tren impresif mereka.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Malaysia 2022, Bagnaia No 9, Quartararo 12, Marc Marquez Podium Lagi?

Sejak kebangkitan di Swiss Open 2022, Fajar/Rian telah menembus final sebanyak delapan kali dari 12 turnamen individu yang mereka ikuti.

Kelolosan Fajar/Rian dan Marcus/Kevin di satu sisi juga menghadirkan episode lain dari partai All Indonesian Final pada 2022.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved