Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Dukung Kontingen Tanjungpinang, Walikota Hadiri Pembukaan Porprov Kepri V di Bintan

Walikota ikut masuk barisan kontingen Tanjungpinang sebagai bentuk dukungannya kepada para atlet, di Stadion Megat Alang Perkasa, Kabupaten Bintan.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
Prokompim Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Ketua Kontingen Tanjungpinang, Zulhidayat, dan instansi lainnya saat hadir pada barisan kontingen Kota Tanjungpinang sebagai bentuk dukungannya kepada para atlet, di Stadiun Megat Alang Perkasa, Kabupaten Bintan. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau ke V di Kabupaten Bintan, Minggu (6/11/2022) malam.

Rahma juga turut serta dalam barisan kontingen Kota Tanjungpinang sebagai bentuk dukungannya kepada para atlet, di Stadion Megat Alang Perkasa, Kabupaten Bintan.

Rahma mengatakan, kontingen Kota Tanjungpinang mengikuti 33 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam Porprov ke-5 ini. 

“Mudah-mudahan dengan semangat bertanding, seluruh atlet kita berhasil mendapatkan medali emas sebanyak-banyaknya dan mengukir prestasi yang membanggakan,” ucap Rahma.

Seluruh atlet yang ikut ia harapkan dapat menunjukkan kemampuan yang maksimal.

“Dengan ketekunan dan latihan keras yang telah dilalui, semoga mendapatkan hasil yang ditargetkan. Tunjukkan kemampuan maksimal yang dimiliki, untuk membanggakan kota Tanjungpinang,” harapnya.

Baca juga: Bank Indonesia Prediksi Ekonomi di Kepri Akan Terus Membaik, Ini Alasannya

Porprov ke V tahun 2022 resmi dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

Ini merupakan ajang seleksi bagi atlet-atlet Kabupaten/Kota yang akan dipersiapkan oleh Provinsi Kepri nanti dalam menghadapi pekan olahraga wilayah se-Sumatera yang ke 11 di Tahun 2023.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kepri turut mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah palaksanaan Porprov dan penghargaan kepada Bupati serta Wali Kota se-Provinsi Kepri yang telah berpartisipasi mengirimkan kontingen dari masing-masing daerahnya untuk bertanding dalam kegiatan porprov ini,” ucapnya.

Ansar juga turut memberi selamat dan ucapan semangat kepada para atlet yang bertanding.

“Pemerintah Provinsi Kepri berkomitmen bagi para pemenang yang berhasil dengan prestasi-prestasi terbaiknya, akan terus memberikan pembinaan secara khusus. Hasil dari porprov ke V ini akan menjadi duta-duta bagi Provinsi Kepri ke depannya untuk mengikuti Popwil, Prapon dan pelaksanaan pekan olahraga nasional yang akan dilaksanakan di tahun 2024,” ujar Ansar.

Pekan olahraga provinsi kali ini diikuti 2.302 atlet dan 669 Official Tim serta didampingi 234 Official Kontingen dari 7 Kabupaten/Kota di kepri, termasuk kontingen Bintan selaku tuan rumah. 

Dengan mempertandingkan sebanyak 347 Nomor pertandingan Putra/putri dan campuran dari 35 cabor,  juga 10 Nomor dari 5 cabor dihitung secara eksibisi karena tidak mencukupi peserta sesuai dengan ketentuan. (TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved