Breaking News:

BERITA BOGOR

PENEMUAN MAYAT DI BOGOR, Mrs X Ditemukan tak Bernyawa di Curug Luhur Paradise

Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di Kali Cinangneng yang berada di kawasan wisata Curug Luhur Paradise, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

KOMPAS.COM
Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di Kali Cinangneng yang berada di kawasan wisata Curug Luhur Paradise, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Senin (14/11/2022). 

TRIBUNBATAM.id, KABUPATEN BOGOR - Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di Kali Cinangneng yang berada di kawasan wisata Curug Luhur Paradise, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Senin (14/11/2022).

Wanita yang belum diketahui identitasnya ini diperkirakan berusia 40 tahun dengan tinggi badan 160 cm.

S (42) yang saat itu sedang membersihkan kolam renang di dalam Kawasan Wisata Curug Luhur Paradise adalah saksi yang pertama menemukan mayat tanpa identitas tersebut.

S terkejut ketika melihat adanya sesosok mayat telungkup di Kali Cinangneng yang berada di kawasan wisata tersebut.

Ia kemudian memanggil warga sekitar untuk melihat dan mengecek mayat tersebut.

Selanjutnya, saksi melaporkan penemuan mayat itu kepada pihak yang berwajib.

Baca juga: Penemuan Mayat Satu Keluarga di Kalideres, Polisi Tunggu Hasil Forensik

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto mengatakan, jasad perempuan dalam keadaan telungkup itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB.

"Betul, penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas tepatnya di Kali Cinangneng yang berada di kawasan wisata Curug Luhur Paradise," ujar Beben kepada wartawan, Senin.

Setelah mendapat laporan warga, polisi langsung mendatangi lokasi dan melakukan gelar olah TKP serta mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas itu.

Saat ditemukan, sambung Beben, jasad perempuan itu mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam dan memakai celana training hitam garis putih.

Dari hasil visum luar, ia menyebut, ditemukan sejumlah luka di bagian wajah pada mayat perempuan tanpa identitas itu.

"Di sekitar muka terdapat luka lecet, kulit terkelupas, dan adanya pendarahan pada bagian telinga," ungkap Beben.

Beben menambahkan, jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.

"Sementara terkait identitasnya hingga saat kami pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, jadi bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke polsek terdekat," katanya. (kompas.com)

 

*Artikel ini telah tayang di Kompas.com 

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved