Breaking News:

Program Jumat Berkah, Polsek Balai Karimun Bagikan Nasi Bungkus ke Warga yang Membutuhkan

Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto mengatakan, pembagian nasi bungkus kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Polri,

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto dan anggota saat membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat pekerja buruh, tukang parkir, tukang becak di wilayah Kabupaten Karimun, Jumat (2/12/2022) 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Jajaran Kepolisian Sektor Balai Karimun menebar kebaikan kepada masyarakat Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Melalui program Jumat Berkah, personel Polsek Balai Karimun dipimpin Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto membagikan nasi bungkus kepada pekerja buruh, tukang parkir, tukang becak dan masyarakat membutuhkan lainnya.

Adapun sasaran nasi bungkus gratis ini diberikan untuk masyarakat Jalan Telaga Baru Kelurahan Sei Lakam Barat, Pelabuhan Atarin Kelurahan Sei Lakam Timur, dan belakang Pasar Maimun Kelurahan Sei Lakam Timur.

Kegiatan pembagian makanan kepada sejumlah kalangan masyarakat yang membutuhkan itu dimulai sebelum dan sesudah menunaikan ibadah salat Jumat berjemaah.

Baca juga: Bupati Karimun Tanam 100 Pohon Kaliandra Dukung Ketahanan Energi Pangan

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto mengatakan, pembagian nasi bungkus kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polsek Balai kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Alhamdulillah, ada 60 bungkus kami bagikan. kegiatan Jumat Berkah ini juga diikuti Kanit Lantas Polsek Balai dan anggota personel yang turut serta untuk melakukan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat," ujar Kompol Edy.

Ia berharap, pembagian nasi bungkus gratis kepada kalangan masyarakat yang membutuhkan dapat terus berlanjut secara rutin dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Semoga apa yang dilakukan anggota Polsek Balai Polres Karimun ini menjadi amal ibadah di Jumat penuh berkah, dalam rangka pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi Covid-19 dan penyesuaian harga BBM," ujarnya.

(*/TRIBUNBATAM.id / Yeni Hartati)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved