Breaking News:

BERITA KECELAKAAN

Dua Kecelakaan di Gresik Bikin Petugas Kelabakan, Dua Orang Tewas

Petugas dibuat kelabakan dengan dua kecelakaan di Gresik yang terjadi pada hari yang sama. Polisi bahkan masih memburu sopir mobil yang kabur.

Istimewa
Ilustrasi Kecelakaan di Gresik - Dua kecelakaan di Gresik membuat petugas di sana kelabakan karena terjadi pada hari yang sama. Polisi masih memburu sopir mobil yang kabur setelah menabrak warga. 

GRESIK, TRIBUNBATAM.id - Dua kecelakaan di Gresik membuat petugas kelabakan.

Kecelakaan di Gresik pertama terjadi antara truk dan sepeda motor di Jalan Raya Desa Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur.

Seorang wanita yang mengendarai sepeda motor tewas dalam kecelakaan di Gresik pada Senin (5/12/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, kecelakaan itu melibatkan truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi L 9319 UZ yang dikendarai W (66).

Serta pengendara motor Honda Beat dengan nomor polisi W 2413 AJ yang dikendarai Rosario Ayunda Tarno (20), warga Perumahan Sumput Asri, Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

"Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB, namun kami dapat laporan sekitar pukul 14.00 WIB. Mendapat laporan, anggota kami langsung berangkat untuk mendatangi lokasi," ujar Wiji, saat dikonfirmasi, Senin (5/12/2022).

Baca juga: Kecelakaan Maut, 2 Orang Tewas Usai Pemotor Tabrak Pejalan Kaki

Wiji menjelaskan, truk yang dikendarai W melaju dari arah timur menuju barat.

Di lokasi kejadian, truk itu mencoba mendahului truk lain.

Setelah itu, truk itu menabrak pengendara motor karena W diduga kurang memerhatikan kondisi sekitar.

"Bisa dibayangkan, bagaimana ruas jalan raya dua lajur dipenuhi dua truk, kemudian dari arah berlawanan ada sepeda motor. Jadi korban tidak bisa menghindar, langsung meninggal di lokasi kejadian," ucap Wiji.

Wiji menceritakan, petugas yang hendak mendatangi lokasi kejadian sempat kelabakan karena terjadi kecelakaan juga di Jalan Raya Tambakberas, Kecamatan Cerme, Gresik.

Petugas mendapat laporan mengenai kecelakaan itu saat menuju lokasi kecelakaan di Driyorejo.

"Awalnya korban yang di Jalan Raya Tambakberas itu mengalami luka, kemudian meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. Makanya tadi anggota ambil visum dulu di (RSUD) Ibnu Sina, baru kemudian mengurus kejadian yang ada di Driyorejo," kata Wiji.

Kecelakaan di Gresik - Kondisi sepeda motor yang dikendarai Rosario Ayunda Tarno (20), warga Perumahan Sumput Asri, Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Senin (5/12/2022). Pemotor tewas dalam kecelakaan maut yang juga melibatkan truk di Driyorejo, Gresik.
Kecelakaan di Gresik - Kondisi sepeda motor yang dikendarai Rosario Ayunda Tarno (20), warga Perumahan Sumput Asri, Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Senin (5/12/2022). Pemotor tewas dalam kecelakaan maut yang juga melibatkan truk di Driyorejo, Gresik. (Istimewa/ TribunJatim.com)

Kecelakaan di Jalan Tambakberas itu menewaskan Sohbirin (30), warga Desa Ambeng-ambeng Watangrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved