Breaking News:

KECELAKAAN DI BATAM

Kecelakaan di Batam, Polisi Cari Sopir Mobil Lindas Korban Hingga Tewas

Kecelakaan di Batam menjadi atensi polisi khususnya Satlantas Polresta Barelang. Mereka mencari sopir mobil yang menghantam pemotor hingga tewas.

TribunBatam.id/Bereslumbantobing
KECELAKAAN DI BATAM - Anggota Satlantas Polresta Barelang saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan di Batam yang menewaskan seorang pengendara motor di Jalan Ahmad Yani, Jumat (9/12/2022). Polisi masih mencari pengemudi mobil yang terlibat dalam lakalantas di Batam itu. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Penyidik Satlantas Polresta Barelang masih menyelidiki kendaraan roda empat yang terlibat Kecelakaan di Batam pada Jumat (9/12/2022).

Pengendara mobil yang terlibat dalam Kecelakaan di Batam serta masih dicari keberadaannya oleh anggota Satlantas Polresta Barelang diketahui menyambar tubuh Odi Isya Winanda (25).

Warga Bida Ayu Batam Centre itu diketahui meninggal dunia dalam Kecelakaan di Batam yang terjadi tak jauh dari SPBU Pandan Wangi Jalan Ahmad Yani.

Odi Isya Winanda yang mengendarai sepeda motor sebelumnya menabrak pengendara motor lain berinisial B yang hendak memutar arah di u-Turn dekat SPBU Pandan Wangi.

Odi Isya Winanda yang membawa sepeda motornya dari arah Panbil menuju Kepri Mall terjatuh dalam Kecelakaan di Batam itu.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Batam Dekat SPBU Pandan Wangi, Satu Tewas di Tempat

Mobil yang berada di belakangnya kemudian menghantam bagian kepala Odi Isya Winanda yang masih terkapar di jalan.

Korban tewas dalam Kecelakaan di Batam ini diketahui merupakan perantau.

Keluarga satu paguyuban dengan korban Kecelakaan di Batam itu sudah berkomunikasi dengan polisi terkait lakalantas di Batam ini.

Jasad korban Kecelakaan di Batam diketahui berada di kamar jenazah RSBP Batam.

Selain korban meninggal, ada dua korban lainnya yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan ini.

KECELAKAAN DI BATAM - Polisi saat melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan terkait kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Muka Kuning Batam, dekat SPBU Pandan Wangi, Jumat (9/12/2022)
KECELAKAAN DI BATAM - Polisi saat melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan terkait kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Muka Kuning Batam, dekat SPBU Pandan Wangi, Jumat (9/12/2022) (TribunBatam.id/Bereslumbantobing)

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Cut Putri Amelia Sari melalui Kanit Gakkum Polresta Barelang Iptu Viktor H.

Ia mengungkap Kecelakaan di Batam ini melibatkan tiga kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat.

Korban tewas di tempat setelah Kecelakaan di Batam itu terjadi.

Iptu Viktor menerangkan kronologis kecelakaan yang menewaskan korban.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved