Breaking News:

SELEB TERKINI

Ashanty Bongkar Isi DM Instagram Wanita yang Pernah Coba Dekati Anang Hermansyah

Ashanty ungkap soal Anang Hermansyah pernah didekati teman wanita lamanya, isi DM Instagram Anang dengan wanita itu dibongkar Ashanty pada Luna Maya.

Editor: Mona Andriani
Youtube Intens Investigasi
Anang Hermansyah dan Ashanty tak pungkiri hubungannya beberapa kali pernah diganggu oleh orang ketiga, Senin (23/1/2023). Sebagaimana dilansir dari youtube Luna Maya, (22/1/2023). 

TRIBUNBATAM.id - Ashanty ungkap Anang Hermansyah sempat didekati wanita lain.

Ashanty ungkap sosok yang mencul diantara ia dan Anang Hermansyah biasanya teman lama.

Kali ini Ashanty ungkap soal Anang Hermansyah dapat Direct Massage (DM) Instagram dari seorang wanita.

Hal itu diungkap Ashanty pada Luna Maya belum lama ini.

Dilansir dari youtube Luna Maya, Senin (23/1/2023), Ashanty mengaku beberapa kali pernah didekati pria lain.

Begitu pula dengan Anang Hermansyah yang pernah didekati wanita lain.

Baca juga: 14 Tas Mewah Milik Ashanty Dibawa Kabur Pencuri, Anang Tak Tinggal Diam

Sebelas tahun usia pernikahan Anang dan Ashanty, pasangan ini memang jauh dari berita miring.

Anang Hermansyah dan Ashanty selalu terlihat harmonis dalam berbagai kesempatan.

Namun siapa sangka, rumah tangga Anang dan Ashanty sempat diusik oleh orang ketiga.

Meskipun keduanya sama-sama bisa menyikapi soal godaan dari wanita atau pria lain.
 
"Percaya nggak, nggak usah gue ya, dia ( Anang Hermansyah) aja ada yang dekati. Dan itu aku tahu," ungkap  Ashanty.

"Kalau aku sama Mas Anang itu ya godaannya itu dari orang yang sudah lewat atau pernah kenal maksudnya kayak teman lama," tuturnya.

"Kalau orang baru itu biasanya karena 'mereka nggak ada masalah, takut ah dekatinya,' nah jadi ya nggak ada."

"Misalnya nih tiba-tiba teman lama menghubungi lagi 'apa kabar?' gitu. Tapi bukan mantan loh, kayak orang pernah kenal atau teman doang. Jadi bukan orang yang pernah dekat sama kita."

"Kalau dari mantan gitu pasti sudah gue tutup langsung."

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved