Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Batam

Jangan Telat Bayar Tagihan Air dan Listrik

Rabu, 11 Mei 2011 11:34 WIB

Jangan Telat Bayar Tagihan  Air dan Listrik
tribunnewsbatam/ istimewa
Hari Kartini di PLN
Laporan Wartawan Tribun, Candra P. Pusponegoro

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM
- Anggota staf koperasi Swadarma BNI 1946, Rumiah, mengingatkan kepada masyarakat untuk melaksanakan kewajibannya membayar tagihan air dan listrik setiap bulannya.

Menurutnya jika pembayaran tagihan telat, maka akan dikenakan denda, untuk itu, sebaiknya jika ingin membayar tagihan, dilakukan sebelum tanggal 20 setiap bulannya.

"Kalau bisa warga membayar tagihan air dan listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannya. Kalau telat bayar akan di denda dan diputus sambungan air atau listriknya," ujar Rumiah mengingatkan.

Ia menambahkan, untuk menghindari antrean saat membayar, hal itu bisa disiasati dengan datang ke konter pembayaran air atau listrik pada pagi hari. Selain itu, pembayaran jangan mendekati tanggal 20, sebab mendekati tanggal itu, biasanya pelanggan banyak mengantre.

"Kalau bisa datangnya ke konter di pagi hari, lalu pembayaran jangan mendekati tanggal 20, ini untuk menghindari antrean. Jika tidak bisa ke konter, bisa juga bayarnya melalui ATM," jelas Rumiah meyakinkan.(tribunnewsbatam.com/tia)
Editor: Dedy Suwadha

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas