Gubernur Blusukan ke Pasar Karimun, Ini Pesan Nurdin ke Distributor Sembako!

Gubernur blusukan ke pasar di Karimun, mengecek persediaan sembako. Ini pesannya ke distributor beras di Karimun. Catat!

Gubernur Blusukan ke Pasar Karimun, Ini Pesan Nurdin ke Distributor Sembako!
TRIBUNBATAM/THOM LIMAHEKIN
Gubernur Kepri Nurdin Basirun 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menyambangi Pasar Puan Maimun, Minggu (16/4). Pada kesempatan itu Nurdin bersilaturahmi dengan para pedagang sembari melakukan pengecekan kondisi sembako jelang Ramadan dan lebaran tahun ini.

Baca: Ngeri! Inilah 5 Fakta Penangkapan Otak Pembantaian Satu Keluarga di Medan

Baca: Heboh! Teror Sabetan Golok Orang Misterius Ini Bikin Keluarga Korban Geram. Begini Kejadiannya!

Baca: Edan! Enam Orang Sekap Pria Ini Dalam Kontainer Dengan Tubuh Babak-belur. Pemicunya Soal Burung Ini

Baca: Heboh! Wanita Amuk Selingkuhan Suami Di Dalam Mobil, Itunya Dipukul Pakai Tongkat Sampai Begini

Baca: Lagi Ngetren! Meski Bercerai Pasutri di Negara Ini Asyik Tinggal Serumah. Ini Alasannya!

Dari pantauan, orang nomor satu di Kepri tersebut menyapa dan bercengkrama dengan warga yang tengah bertransaksi di pasar yang terletak di Keluarahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun itu.

Usai melakukan peninjauan, Nurdin yang diwawancara menyebutkan hingga saat ini ketersediaan sembako di Karimun masih aman. Begitu juga mengenai harga sembako yang hingga saat ini masih stabil.

"Setelah meninjau tadi saya juga tanyakan ke Dinas Perdagangan. Dan, sampai saat ini semuanya masih aman dan stabil," kata Nurdin.

Oleh karena itu Nurdin mengaharapkan agar masyarakat tidak panik. Selain itu, selama ini kondisi sembako di Karimun menjelang hari-hari besar jarang yang menyebabkan permasalahan yang besar.

"Belum ada masalah yang perlu ditakuti terkait persediaan sembako menjelang puasa dan lebaran tahun ini," ujarnya.

Tapi meskipun demikian, Nurdin tetap mengimbau agar para distributor terus melakukan pengecekan rutin terkait ketersediaan sembako. Sehingga nantinya tidak terjadi kelangkaan sembako dalam menghadapi puasa dan lebaran tahun ini.

"Apabila distributor mengalami kesulitan maka segera informasikan ke Kadisperkop, UKM dan ESDM Karimun. Biar nanti bisa dicarikan solusinya," tambah Nurdin. (*) 

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help