Pilkada DKI Jakarta

Sebelum Nyoblos ke TPS, Ini yang Dilakukan Sandiaga Uno

Pria yang berpasangan dengan Anies Rasyid Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta itu justru terlihat seringkali bercanda dengan beberapa warga.

Sebelum Nyoblos ke TPS, Ini yang Dilakukan Sandiaga Uno
WARTAKOTA
Mengawali hari pencoblosan, Rabu (19/4/2017), Cawagub DKI Sandiaga Uno beranjak dari rumahnya untuk menunaikan Shalat Subuh di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengawali hari pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta hari ini, Rabu (19/4/2017), Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno beranjak dari rumahnya untuk menunaikan Salat Subuh berjamaah di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya X, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bersama puluhan jemaah, dirinya berdoa berharap agar puncak Pilkada DKI Jakarta dapat berjalan damai dan jujur.

Serupa dengan hari pencoblosan putaran pertama tanggal 15 Februari 2017 lalu, Sandi yang didampingi sang istri, Nur Asia berangkat menuju Masjid At Taqwa yang tidak jauh dari kediamannya, Jalan Pulombangkeng Nomor 5 Kebayoran Baru sekira pukul 04.00 WIB.

Walau menghadapi hari penting, dirinya terlihat tenang, raut mukanya terlihat segar.

Baca: TERUNGKAP! Kenaikan Gaji Pimpinan BP Batam Diajukan Tahun Lalu. Angkanya Ditentukan Menteri Darmin

Baca: Jokowi dan Iriana Bakal Nyoblos di TPS 4 Gambir Pukul 10.00 WIB

Baca: Soal Sengketa Kewenangan di Batam, Gubernur: Kami Juga Capek, Asik Rapat Tak Ada Hasil

Pria yang berpasangan dengan Anies Rasyid Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta itu justru terlihat seringkali bercanda dengan beberapa warga yang juga merupakan pendukungnya.

Sesampainya di masjid, Sandi terlihat beramah tamah dan saling berjabat tangan dengan para tetangga yang ditemuinya, termasuk Ustadz Solmed yang menyusul hadir.

Seiring dengan menggemanya kumandang Adzan, mereka pun bergegas mengambil wudhu dan melaksanakan shalat sunnah.

Tidak berselang lama, shalat subuh segera ditunaikan, Sandi menempati saf pertama, hanya berselang beberapa orang jemaah dari posisi imam.

Menutup salat wajib, para jemaah termasuk Sandi kemudian berdoa bersama untuk keselamatan diri dan keluarga serta Pilkada DKI Jakarta yang berjalan damai dan jujur.

"Kami kedatangan tuan rumah yang sangat terhormat, pak Sandi-calon Wakil Gubernur kami, semoga apa yang dicita-citakannya dapat terkabul, Jakarta dapat maju dan sejahtera bagi warganya. Hadirin mudah-mudahan semua (doa) yang kita panjatkan dapat menjadi wasillah dan dikabulkan oleh Allah SWT," ungkap Madjelan Syarif selaku Imam Shalat Subuh Masjid At Taqwa. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved