Hangout

Bosan Liburan Gitu-gitu Aja? Seru-Seruan Yuk Berselancar di Atas Air

Permainan wakeboard di Golden Prawn terletak di di sebuah Kolam Wake Park dengan luas kurang lebih 498 meter.

Bosan Liburan Gitu-gitu Aja? Seru-Seruan Yuk Berselancar di Atas Air
TRIBUN BATAM
Hangout 

BATAM makin banyak memiliki fasilitas water sport dan jenisnya kian beragam. Satu di antaranya adalah wakeboard atau cable ski.

Jika selama ini, olahraga air ini hanya bisa dinikmati di Kawasan Wisata Marina City, kini sudah hadir di Bengkong, tepatnya di Kawasan Wisata Golden Prawn.

Wakeboard ini, memang banyak digandrungi kawula muda. Andrinalin begitu terpacu ketika berselancar di atas air menggunakan kabel.

Baca: Butuh Liburan? Snorkling Aja Sambil Menikmati Keindahan Bawah Laut Pulau Acong

Baca: Bosen Jalan ke Mal? Cobalah Berwisata ke Hutan Mangrove di Nongsa

Baca: Sasono Punggowo Nongsa, Wisata Ziarah Asri dan Penuh Ilmu Flora Fauna

Permainan wakeboard di Golden Prawn terletak di di sebuah Kolam Wake Park dengan luas kurang lebih 498 meter.

Kolam ini adalah kolam air tawar yang dibuat mengikuti arah jarum jam yang membuatnya berbeda dari kolam wake park lainnya yang berlawanan dengan arah jarum jam.

"Kami sengaja membuat sesuatu yang berbeda. Kami buat searah jarum jam dan ini yang pertama di Indonesia," sebut Wira selaku Manager di Wake Park Golden Prawn.

Saat bermain wakeboard di dalam kolam, para pemain akan berselancar menggunakan papan wakeboard, kemudian ditarik dengan tali oleh mesin penarik dan disesuaikan dengan garis lintasan.

Permainan ini memang perlu keseimbangan antara bertumpuh pada papan wakeboard dan mengikuti tali yang menarik tubuh. Jika kamu bisa menyeimbangkan diri, maka kamu akan sangat mudah untuk berdiri, berbelok ataupun melewati enam rintangan yang ada.

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help