Ngeri! Angkot Batam Terbalik di Turunan Bukit Daeng, Sopir Muntah-muntah!

Ngeri! Angkot Batam Terbalik di Turunan Bukit Daeng, Sopir Muntah-muntah! Begini kronologisnya!

BATAM. TRIBUNNWS.COM, BATAM- Telah terjadi kecelakaan ankutan kota anugerah berwarna biru BP 7551 DU di jalan Letjen R. Suprapto tepat di turunan bukit daeng depan danau menuju muka kuning.

Dari hasil pantauan tribun dilokasi kecelakaan terlihat mobil angkutan kota tersebut terbalik kesebelah kanan dan kondisi mobil dan kaca mobil hancur parah tepat diruas jalan, minggu (7/5/2017).

Baca: Inilah Cerita Bukit Daeng yang Tidak Semua Orang Tahu

Selain itu dilokasi kecelakaan terlihat supir masih dalam keadaan muntah-muntah dan para penumpang sudah tidak ada dilokasi kejadian, karena sudah dilarikan kerumah sakit camatha sadhika panbil oleh pengendara yang lewat dilokasi.

Sementara itu dirumah sakit camatha Shadika ada Jhon sinaga selaku penanggung jawab angkot anugerah mengatakan, dalam kecelakaan tersebut supir yang mengendarai bernama suwedi nainggolan, dan penumpang ada 7 orang yang sudah dibawah kerumah sakit.

Kita belum mengetahui nama -nama dari penumpang, baru ingin kita tanya dan ditulis." Ujar Jhon

Sebut Dima salah satu penumpang yang sudah dibawah kerumah sakit dan terlihat masih keadaan terdiam dan hanya mengalami luka ringan mengatakan, dalam kejadian tersebut sebelumnya supir melaju kencang

dari tanjakan daeng hingga mendapat turunan kearah danau menuju muka kuning tidak dapat mengontrol ditukungan, sehingga mobil berputar -putar dan terbalik.

"Tadi mobil sempat oleng kemana-mana dan kami tercampak kemana-mana didalam mobil, hingga akhirnya terjatuh." Ujarnya

Dilokasi kejadian ada Brigadir Yudi patra dari pihak kepolisian mengatakan, kronologis kejadian belum diketahui bagaimana kejadiannya.

"Kita hanya dapat informasi dari warga, lalu kita langsung kelokasi untuk mengamankan ." Ujarnya

Akibat dari kecelakaan jalan dalam keadaan macet, dikarenakan sesekali para pengendara berhenti melihat kondisi mobil yang terbalik tersebut.

Dilokasi rumah sakit camatha Shadika para penumpang masih dalam keadaan syiok dan masih dalam pengobatan, sehingga informasi untuk nama -nama penumpang masih dikembangkan oleh tribun untuk mengetahui lebih jelas dari pihak rumah sakit. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved