Heboh! Remaja Ini Hilang Usai Kirim Pesan Hendak Diculik ke Pria Ini, Begini Kejadiannya!

Dua remaja ini mengirimkan pesan ke pria ini, keduanya mengaku hendak diculik. Setelah itu, keduanya hilang kontak dengan orangtuanya!

Heboh! Remaja Ini Hilang Usai Kirim Pesan Hendak Diculik ke Pria Ini, Begini Kejadiannya!
KOMPAS.com/Syahrul Munir
Adi Saputra (15) dan Sukma Yudhi Saputra (15) warga Peterongan Timur No 31 RT 01 RW 6 Kota Semarang hilang kontak seusai berenang di kolam renang Siwarak, Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (21/5/2017) siang 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG-Menghebohkan! Dua remaja mendadak hilang kontak seuaisai berenang. Namun sebelum hilang, keduanya sempat kirim pesan hendak diculik.

Baca: Panik! Mobil Pengantar Seragam Dekati Anaknya, Ibu Ini Teriak Ada Penculikan

Baca: Ngeri! Motornya Tersenggol, Tukang Ojek Tembak Mati PNS. Begini Kejadiannya!

Dua remaja hilang kontak seusai berenang di kolam renang Siwarak, Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (21/5/2017) siang.

Kedua anak tersebut yakni Adi Saputra (15) dan Sukma Yudhi Saputra (15) warga Peterongan Timur Nomor 31 RT 01 RW 6 Kota Semarang.

"Anak saya perginya tidak pamit. Kalau Sukma pamit ke ibunya mau renang, dia masih tetangga dengan kami," kata Imam Wahyudi (46), orangtua Adi Saputra melalui sambungan telepon, Selasa (23/5/2017) siang.

Wahyudi mengungkapkan, Minggu pagi, anaknya pamit hendak ke gereja untuk misa pagi. Anak keduanya ini memakai kaos panjang lengan hitam bergambar tengkorak, celana hitam strip putih dua, topi warna kuning, dan memakai sandal jepit.

Adi yang masih tercatat sebagai siswa kelas I SMP Mataram juga sempat meminta uang untuk persembahan di gereja. "Sukma sempat pulang ke rumah bawa baju ganti dan pamitan sama ibunya. Kalau anak saya tidak bawa baju ganti," ucapnya.

Imam dan istrinya, Atik Sugiarti (41), sangat khawatir dengan nasib anak keduanya tersebut. Sebab selama ini Adi tidak pernah pergi jauh dari rumah tanpa disertai kedua orangtuanya.

"Kalau dia pamit ibunya, pasti tidak diizinkan. Sekarang handphone-nya juga tidak aktif," imbuhnya.

Hingga Minggu sore, orangtua tak dapat kabar apapun. Keluarga pun mulai melakukan pencarian dengan mendatangi tempat-tempat yang biasa mereka kunjungi.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved