ALAMAK! Gara-gara Tidak Naik Kelas, Siswa Ini Lempar Kursi dan Pukul Guru Kelasnya

Naik pitam, EY mengambil sebuah kursi kayu didekatnya yang kemudian untuk digunakan sebagai alat untuk menganiaya gurunya

ALAMAK! Gara-gara Tidak Naik Kelas, Siswa Ini Lempar Kursi dan Pukul Guru Kelasnya
TRIBUNPONTIANAK/IST
EY (20), siswa kelas X SMAN 1 Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya memukul gurunya dengan kursi usai pembagian raport. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KUBU RAYA - Entah apa yang ada di benak EY (20), siswa kelas X SMAN 1 Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya sehingga tega menganiaya PR (34) gurunya.

Guru yang berstatus guru honorer di sekolah tersebut, dianiaya sesaat setelah pelaksanaan pembagian rapor hasil pembelajaran selama satu semester, Sabtu (17/6/2017).

Kaur Litprodok Bid Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyuddin menuturkan, kejadian itu bermula saat pembagian rapor dimana EY merasa sakit hati kepada PR karena beranggapan nilai mata pelajaran yang diajarkan oleh korban yang menyebabkan dirinya tidak naik kelas.

Setelah naik pitam, EY langsung mengambil sebuah kursi kayu didekatnya yang kemudian untuk digunakan sebagai alat untuk menganiaya gurunya itu.

"Tidak sampai disitu saja, EY juga mengarahkan pukulan dengan tangan kosong ke arah kepala PR di bagian kening dan kepala bagian belakang.

Hal tersebut mengakibatkan kepala PR mengalami benjol di bagian kening sebelah kanan matanya dan merasakan pusing serta trauma yang cukup mendalam atas kejadian itu," ujar Kaur Litprodok Bid Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyuddin, Senin (19/6/2017).(*)

* Berita ini juga tayang di Tribun Pontianak dengan judul BREAKING NEWS: Kesal Tidak Naik Kelas, Siswa SMAN1 Kubu Pukul Kepala Gurunya dengan Kursi

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved