TribunBatam/

Posko Pengaduan Angket KPK Diresmikan, Catat Lokasinya

Jika masyarakat ingin mengunjungi posko tersebut sangat mudah, karena ada banyak bunga artifisial yang mengelilingi di luar ruangan tersebut.

Posko Pengaduan Angket KPK Diresmikan, Catat Lokasinya
TRIBUNNEWS.COM

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi masyarakat yang ingin membuat aduan, kini Posko Pengaduan Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah diresmikan DPR RI melalui Panitia Khusus, Senin (19/6/2017).

Lokasi kantornya berada di gedung Nusantara III komplek DPR RI, Senayan, Jakarta. Ruangan posko pengaduan angket KPK berada sebelah kanan lift pimpinan DPR/MPR/DPD RI di lantai dasar.

Jika masyarakat ingin mengunjungi posko tersebut sangat mudah, karena ada banyak bunga artifisial yang mengelilingi di luar ruangan tersebut.

Di luar ruangan posko pengaduan tampak sebuah papan yang terbuat dari kayu dilapisi kaca. Papan tersebut juga menginformasikan jadwal layanan dan nomor kontak yang bisa dihubungi.

Baca: WASPADALAH, Incar Nasabah Bank, Begini Modus Begal Sagulung Saat Beraksi

Baca: DORR. Polisi Sagulung Tembak Begal Spesialis Gembos Ban

Baca: MENGEJUTKAN. Selama Jadi Tahanan, Bentuk Otak Patrialis Akbar Berubah

Dari pantauan Tribunnews.com, ruangan posko pengaduan hanya berukuran 3 x 5 meter persegi. Di dalam ruangan terdapat dua meja dan kursi untuk petugas dan enam kursi untuk para pelapor.
Ruang posko pengaduan berada di sebelah tempat kerja protokoler DPR.

Pada awalnya ruangan tersebut memang kosong. Setelah menjadi posko, ada beberapa ornamen kecil di tembok sebagai hiasan. Posko Pengaduan Angket KPK akan terus dibuka sampai Panitia Khusus (Pansus) Angket KPK selesai dibahas.

Bagi masyarakat yang ingin mendatangi posko tersebut bisa hadir pada pukul 09.00 sampai 15.00 WIB setiap Senin sampai Jumat kecuali hari libur.

Untuk kontak yang bisa dihubungi di 021-5715625 atau fax 021-5715642 dan e-mail: pansus_angketkpk@dpr.go.id. (*)

*Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Tribunnews.com dengan judul: Menilik Fasilitas Posko Pengaduan Angket KPK

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help