Heboh Ada Warga Nyusup ke Kodim Batam, Polda Kepri Enggan Komentar

Heboh Ada Warga Nyusup ke Kodim Batam, Polda Kepri Enggan Komentar. Ini Alasannya!

Heboh Ada Warga Nyusup ke Kodim Batam, Polda Kepri Enggan Komentar
tribunbatam/leo halawa
Kabid Humas Polda Kepri, Erlangga 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Terkait penangkapan Edie Nurdi yang dianggap sebagai penyusup di Pangkalan Kodim 0316/Batam, Polda Kepri enggan memberikan komentar.

Baca: Ke Ibunya Pamit Kerja, Edie Kepergok Nyusup ke Markas Kodim. Ini Pengakuan Sang Ibu!

Baca: Edie Bikin Heboh Kodim Batam, Usai Jeprat-jepret Markas Ini. Begini Kejadiannya!

Baca: Obama Blak-blakan Puji Presiden Jokowi, Begini Pengakuan Mantan Presiden Amerika!

Sebab, kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes S Erlangga, yang bersangkutan Edie Nurdi masih dibawah penanganan pihak Kodim.

"Kami belum terlalu jauh menanggapi itu. Kan beliau (terduga Edie Nurdi,red) masih diperiksa oleh teman-teman itu. Nanti kalau sudah dilimpahkan baru. Nanti saja yah. Sejauh ini belum bisa jauh kami komentar," tutur Erlangga.

Seperti diketahui pada rilis resmi yang diterima wartawan, Edi diamankan karena memasuki tanpa izin lingkungan Makodim 0316/Btm. Dan dan secara diam - diam mengambil gambar Makodim dan Kompleks Perumahan Makodim. Sehingga, Edi diamankan dan di ambil keterangan terkait identitas dan motifnya.

Selanjutnya, pria kelahiran Pekanbaru 15 Desember 1971 itu telah diamankan sejumlah barang miliknya sebagai bukti. Antara lain satu unit kamera samsung, satu unit handphone.

Selanjutnya, sembilan nota pembelian celana laki-laki, dua bh eksternal, satu unit power bank, tiga keping baterai handphone, satu lensa camera, empat keping kartu ATM, SIM, KTP, NPWP, uang Rp 42 ribu dan kertas bertuliskan Arab.

Hingga saat ini, Edi masih belum diketahui apakah masih ditangani pihak kodim Batam atau sudah dilimpahkan. Dari keterangan polisi sendiri masih ditangani Kodim. (*)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help