BREAKINGNEWS: Tabrakan Maut di Teluk Bakau, 2 Pengendara Motor Tewas! Korban Mahasiswa Pinang

Tabrakan Maut di Teluk Bakau, 2 Pengendara Motor Tewas! Korban Mahasiswa Pinang

BREAKINGNEWS: Tabrakan Maut di Teluk Bakau, 2 Pengendara Motor Tewas! Korban Mahasiswa Pinang
net
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di Jalan Wisata Trikora tepatnya di Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang pada Minggu (16/7/2017).

Baca: Buntut Rusuh KJJ, Beredar Kabar Bareskrim Panggil Bupati Anambas, Benarkah?

Baca: Mengejutkan! Pernah Bingungkan Aristoteles, Mengapa Telur Berbentuk Oval Terjawab!

Baca: Sering Transaksi di Internet, Waspadalah 7 Ciri Penipu Online Ini

Lakalantas melibatkan 1 unit sepeda motor Honda Vario berplat BP 3412 AB yang dikendarai Yuko Kusdiantoro (24), warga Toapaya Selatan dan dan sepeda motor Yamaha Mio berplat BP 5370 BM yang dikendarai Wanto (38), warga Kawal.

Dalam lakalantas tersebut, Yuko, yang masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Tanjungpinang tak terselamatkan. Korban mengalami lika serius berupa pendarahan di bagian kepala.

"Informasi yang kami dengar meninggal di perjalan menuju rumah sakit gara-gara pendarahan,"kata warga di sekitar lokasi kejadian.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bintan AKP Anjar membenarkan hal tersebut. "Nyawa korban tak terselamatkan saat dievakuasi menuju rumah sakit,"kata dia.

Bagaimana peristiwa laka maut itu terjadi, keterangan yang terhimpun personil Lantas dari warga bermula Ketika Yuko, pengendara Vario berkendara sambil menyalakan sebatang rokok.

Saat berkendara, Yuko tengah berboncengan dengan Agus. "Saat membakar sebatang rokok, dari arah korban (Yuko) datang sepeda motor Mio yang dikendarai saudara Wanto dari arah Kawal menuju Trikora,"kata Anjar.

Saat berkendara dari arah berlawanan, Wanto tanpa menggunakan helm. Keduanya saat berkendara dalam posisi kecepatan tinggi. Dalam hitungan beberapa menit tabrakan antar keduanya tak terhindarakan. Dalam insiden itu, kedua pengendara terjatuh keras. "Korban (Yuko) luka bagian kepala belakang dan mulut mengeluarkan darah," kata Anjar.

Nasib sama menimpa Wanto. Dia dinyatakan meninggal di tempat. "Korban (Yuko), dinyatakan meninggal di perjalanan,"kata Anjar.

Sementara Agus yang merupakan teman boncengan Yuko hanya luka lecet.

Anjar menghimbau, kepada masyarakat terutama pengguna jalan untuk berhati hati di jalan raya dan selalu melengkapi diri dengan kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan sebelumnya.

"Kami sangat tekankan untuk berhati hati dalam berkendara. Jaga kecepatan kendaraan, perhatikan rambu lalu lintas, dan upayakan selalu berkendara konsentrasi, ini demi kenyamanan bersama,"kata Anjar. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved