TribunBatam/

BATAM TERKINI

Soal Percekcokan Antara Sopir Taksi, Begini Cerita Sebenarnya

Persoalan tersebut bermula ketika sopir taksi 'Green Taxi' bernama M Adha Jasfikar mengantar tamu ke Nagoya Hill masuk melalui Pintu Barat.

Soal Percekcokan Antara Sopir Taksi, Begini Cerita Sebenarnya
YOUTUBE
Sopir taksi ribut 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Insiden ketegangan sopir di pangkalan di Nagoya Hill Mall tepatnya di Pintu Timur Nagoya Batam Minggu (16/7/2017) sekitar pukul 12.51 WIB nyaris kembali ricuh. Setelah sekitar 100 an wakil taksi Forum Pangkalan Taxi Batam mendatangi Mapolsek Lubuk Baja.

Hal itu dipicu oleh postingan warga di grup medsos facebook yang cenderung menyalahkan mereka. Beruntung kejadian itu tidak panjang. Polisi langsung menenangkan massa.

Kanit Reskrim Polsek Lubuk Iptu Awal langsung mengambil sikap memediasi kedua belah pihak. Dan akhirnya, berakhir di meja perdamian.

Insiden antara sopir Green Taxi (bukan taksi online atau pengendara mobil pribadi) dengan sopir Taksi pangkalan di Nagoya Hill Mall sempat menghebohkan warga Batam khususnya pengguna medsos facebook dan WhatsApp.

Semula, versi sejumlah masyarakat itu mengira kejadian antara sopir taksi sopir Taksi pangkalan di Nagoya Hill Mall dengan mobil pribadi yang mengambil sewa via online. Padahal tidak. Kedua kubu yang nyaris baku hantam sama-sama taksi konvensional.

Persoalan tersebut bermula ketika sopir taksi 'Green Taxi' bernama M Adha Jasfikar mengantar tamu ke Nagoya Hill masuk melalui Pintu Barat dan tamu diturunkan di Pintu Timur.

Baca: Pemerintah Prioritaskan Lulusan Cumlaude dalam Seleksi CPNS

Baca: WNI Terlibat ISIS Tak Boleh Balik ke Indonesia. Menteri Pertahanan : Berjuang Saja sampai Mati

Baca: VIRAL. Lagi, Sopir Taksi Lakukan Sweeping. Nyaris Baku Hantam di Nagoya Hill

Ketika M Adha Jasfikar mau keluar dari Nagoya Hill, tiba-tiba menerima WhatsApp dari tamu yang lain untuk memintanya menjemput di Pintu Timur. Membaca pesan itu, Adha Jasfikar langsung mengambil penumpang tersebut di depan toko roti JCo Nagoya Hill tak jauh dari tempat ia bergerak semula. Setelah kedua penumpang masuk mobil, pintu mobil belakang ditutup. 

Halaman
12
Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help