Penemuan Mayat di Hutan Duriangkang

Bikin Merinding! Sebelum Temukan Mayat, Suroso Ngaku Ada "Sesuatu" Yang Membuatnya Balik Arah!

Bikin Merinding! Sebelum Temukan Mayat, Suroso Ngaku Ada "Sesuatu" Yang Membuatnya Balik Arah Saat Hendak Mencari Burung di Hutan Duriangkang!

Bikin Merinding! Sebelum Temukan Mayat, Suroso Ngaku Ada
tribunbatam/eko setiawaan
Lokasi penemuan mayat di hutan duriangkang 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Saksi mata penemuan mayat, Suroso mengaku sebelum menemukan mayat dirinya merasa ada sesuatu yang membuatnya harus berbalik arah, dan kembali ke lokasi penemuan mayat.

Baca: Ngeri! Kondisi Korban Badannya Berdarah, Mukanya Penuh Belatung. Korban Pembunuhan?

Baca: BREAKINGNEWS: Heboh Mayat di Hutan Duriangkang, Korban Ditemukan Dengan Posisi Begini!

Baca: Es Kutub Utara Mencair, Jalur Rusia Gantikan Selat Malaka. Kepri Kebagian Pulau Tenggelam?

Baca: Menyeramkan! Inilah Tampang Kutu Laut Raksasa Penghuni Dasar Samudra!

Dia mengaku tak tahu kenapa dirinya bisa mengikuti sesuatu itu, dan akhirnya menemukan mayat saat hendak mencari burung.

Sebelumnya, mayat lelaki yang ditemukan di depan Perumahan cendana, tepatnya di hutan Dam Duriangkang pertama kali diketahui oleh Suroso, warga Sekitar yang tengah mencari ‎Burung.

Suroso yang ditemui di TKP, Rabu (9/8/2017) siang mengatakan, awalnya ia masuk ke hutan untuk mencari burung. Entah apa yang membuat dirinya berbalik kembali dan memutar ke arah tempat mayat ditemukan.

"Saya awalnya lihat aneh aja, setelah saya mendekat ternyata itu orang. Saya langsung lari dan kabur dari tempat itu," sebut Suroso bercerita.

Masih dalam keadaan syok, Suroso kemudian menceritakan kepada rekanya di sana. ‎Kemudian mereka sepakat untuk melaporkan penemuan mayat ini kepada pihak yang berwajib.

"Sekitar satu jam kemudian, polisi datang ke sini untuk mengecek mayat. Saya Tak berani apa-apain mayat itu. Bagaimana bentuknya ditemukan, begitulah keadaannya sampai polisi datang," lanjutnya.

Setelah tim Inafis Polresta Barelang dan Polsek Sei Beduk datang, barulah warga yang mengetahui kejadian itu berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian.

"Kami tak ada yang kenal sama dia, gak tau juga dia orang mana. Orang disini gak ada juga yang kenal," tegasnya. (*)

Berita terkait baca Harian Tribun Batam edisi Kamis (10/8/2017)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved