BINTAN TERKINI

Senin Atau Selasa, Lamen Sarihi Ajukan Gugatan ke PTUN Terkait SK Gubernur Ini

Lama tak terdengar kabarnya pasca diisukan telah diganti, ketua DPRD Bintan Lamen Sarihi mendadak muncul dengan pernyataan mengejutkan

Senin Atau Selasa, Lamen Sarihi Ajukan Gugatan ke PTUN Terkait SK Gubernur Ini
DOK TRIBUN
Lamen Sarihi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Lama tak terdengar kabarnya pasca diisukan telah diganti, ketua DPRD Bintan Lamen Sarihi mendadak muncul dengan pernyataan mengejutkan. Lamen pada Senin (21/8/2017) dikabarkan akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjungpinang di Batam.

Dikonfirmasi mengenai itu, Lamen langsung membenarkan. 

"Iya, mudah mudahan, insya Allah, kalau bukan Senin, atau Selasa gugatan akan saya daftarkan ke pengadilan Tata Usaha Negara Tanjungpinang di Batam,"ujar Lamen, Minggu (20/8/2017).

Baca: VIDEO Keseruan Malam Puncak Planet Smansa 8 di Batam Centre

Baca: Barang-barang Elektronik di Kantor Desa Pangke Barat ini Raib Dibawa Kabur Pencuri

Baca: Diduga Cabuli Anak dan Keponakan. Pria 30 Tahun Ini Diamankan Polisi di Polsek Bengkong

Yang akan digugat Lamen di Pengadilan Tata Usaha Negara adalah SK Gubernur Pemberhentian Lamen Sarihi sebagai ketua DPRD Bintan.

Rupanya, Gubernur Kepulauan Riau telah lama teken SK Pemberhentian Lamen yang disodorkan fraksi Golkar DPRD Bintan pada awal 2017 lalu. 

SK Pemberhentian Lamen sebagai ketua DPRD Bintan yang diteken gubernur Kepri dinilai merupakan dasar legitimasi fraksi Golkar untuk melantik Nezar Ahmad sebagai ketua DPRD Bintan baru menggantikan Lamen.

Nezar selama ini adalah ketua Fraksi Golkar di DPRD Bintan. Sebagai fraksi dengan kursi dominan, posisi ketua DPRD Bintan sejak awal menjadi jatah partai berlambang beringin tersebut. (min)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help