TribunBatam/

Polres Karimun Musnahkan Narkoba Sitaan, Kapolres Waspadai Speedboat Mesin Tiga!

Polres Karimun Musnahkan Narkoba Sitaan, Kapolres Waspadai Speedboat Mesin Tiga!

Polres Karimun Musnahkan Narkoba Sitaan, Kapolres Waspadai Speedboat Mesin Tiga!
tribunbatam/elhadif putra
Suasana pemusnahan narkoba sitaan Polres Karimun 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN-Polres Karimun kembali melaksanakan pemusnahan narkoba jenis sabu dan ganja hasil penindakan pada Selasa (12/9/2017) siang.

Pada kegiatan ini sabu yang dimusnahkan sebanyak 300,1 gram hasil penindakan terhadap tersangka berinisial R, yang ditangkap pada Selasa (23/8) malam

di jalan Nusantara, tepatnya di pintu masuk pelabuhan antar pulau Sri Tanjung Gelam atau yang biasa disebut Pelabuhan KPK.

Baca: Heboh Gosip Teuku Wisnu Poligami, Shireen Sungkar Berikan Jawaban Mengejutkan Ini

Baca: Mengejutkan! Habis Malam Pertama Suami Cuci Piring, Begini Komentar Laudya Chintya Bella!

Sementara barang bukti ganja seberat 98,53 gram yang merupakan hasil temuan di Rutan Kelas II Tanjungbalai Karimun beberapa waktu lalu.

Pemusnahan dilaksanakan di halaman Mako Polres Karimun. Sabu dimusnahkan dengan dicampur dengan air, sedangkan ganja dibakar di sebuah tong.

Selain Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin dan Kasat Reserse Narkoba, AKP Nendra Madyatias, ikut dalam kegiatan pemusnahan Bupati Karimun (Aunur Rafiq), Dandim 0317/TBK (Letkol Inf I Gusti Ketut Arthasuyasa),

Danlanal TBK (Letkol P Totok Irianto), Ketua Pengadilan Negeri Karimun (Budiman Sitorus), Kepala Rutan Kelas II Tanjungbalai Karimun (Eri Erawan), perwakilan Kajati Karimun serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Agus menegaskan agar angotanya jangan sampai bermain-main dengan barang bukti. Mengingat adanya ditemukan indikasi polisi mengganti barang bukti narkoba di daerah lain.

Halaman
12
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help