BATAM TERKINI

Hari Ini Pemadaman Listrik di Batam Hanya Dua Kali. Cek Jadwalnya Disini

Hari ini, Jumat (15/9/2017) pemadaman listrik bergilir akan kembali dilakukan di sejumlah wilayah di Batam. Cek jadwalnya disini.

Hari Ini Pemadaman Listrik di Batam Hanya Dua Kali. Cek Jadwalnya Disini
Tribunnews.com
Ilustrasi Mati Lampu 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hari ini, Jumat (15/9/2017) pemadaman listrik bergilir akan kembali dilakukan di sejumlah wilayah di Batam.  Namun, ada yang berbeda. Karena sesuai pengumuman yang tercantum di website resmi PLN Batam, pemadaman untuk hari ini hanya akan terjadi dua kali saja.

Yakni pemadaman pertama dimulai pukul 13.15 dan akan menyala lagi pukul 16.15 WIB. Sejumlah wilayah yang akan terkena pemadaman antara lain Batuaji dan sekitarnya, Tanjungpiayu dan sekitarnya, Tiban dan sekitarnya, sebagian Batam Centre dan sekitarnya, Bengkong dan sekitarnya, Sagulung dan sekitarnya.

Sementara jadwal untuk tahap dua akan dilakukan mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Pemadaman tersebut akan dilakukan untuk sejumlah wilayah antara lain Nongsa dan sekitarnya, Tembesi dan sekitarnya, Tanjunguncang dan sekitarnya, Mukakuning dan sekitarnya, serta sebagian wilayah Batam Centre. 

Dalam website resminya, PLN mengungkapkan alasan pemadaman dilakukan akibat keterbatasan operasional PT PLN Batam dan Gangguan Pembangkit. PLN juga mengungkapkan jika jadwal pemadaman bisa berubah tergantung kondisi kelistrikan di Batam.

Berikut jadwal pemadaman listrik untuk hari ini, Jumat 15 September 2017:

Pukul 13.15 – 16.15 WIB
Indosat Mata Kucing, PJU Bukit Mata Kucing, BTS Telkomsel (delta villa), PJU Sei Temiang, Gracia, Mk Paradise,City Point,Sakinah,Bukit Kencana, PT Gurindam Menon Jaya / perum Gurindam Raya, Mitra Raya Aviari, Mitra Mall Batu Aji, Mutiara Indah, Perum Villa Paradise, Perum Permata Hijau, Paradise Bay Golf, Bina Umma, RKT, Bumi Agung, Rindang Garden, Mukakuning Alam Lestari, Perum Bukit Indah, Purimas Batu Aji dan sekitarnya.

Terminal Piayu, PT Global, Bukit sentosa, Nusa Indah, Bida dari, Bida Ayu 1,2, Dromitory Piayu, Garden Ayu 1,2,3,  kavling pancur 1,2, Piayu residence, Kp Pinang, Kp Beringin, Rabhayu Asri Bukit Barelang,Bukit Laguna,Buana Raya dan sekitarnya.

Tri Putra Jaya,Top View Garden- Hotel Vista,BTS Telkomsel Vista,PJU Simp. Sei Ladi,Perum Grand Summit,PT. South Link Sukajadi, PJU Pemko,Pure sei ladi,Tiban Kampung 1-5,Tiban Ayu 1-2 Marina View 1,2  Komplek Tiban Centre /Zutika, Simpang Prince (btn), Tiban Mas,Perumahan Taman Sari Hijau, Perumahan Maseba,Perumahan Puri Malaka, Ruko Gajah Mada,Perumahan Mutiara,Pr Mekar Sari dan sekitarnya.

Per. Duta Mas Tahap II (Gema Kreasi), Perum Legenda Bali, Legenda Malaka,Legenda Hang Lekir,Giant Express, Mega Legenda Extension,Mega Legenda 2,Mega Legenda 3,Glory View,Legenda Hang Tua, Ruko mini legenda Point ( glory), Perumahan Oma Legenda, Mega Legenda,  Mediterania, Perumahan Mediterania I, Cendana I, Perum Simpang Raya, Modena, Perum Cipta Regency, Perum Lavender, PJU simpang dotamana, Perumahan Taman Raya,  dan sekitarnya.

(Baca: Tiap Hari Mati Lampu, Ini 7 Alasan Bright PLN Batam Terkait Pemadaman Bergilir)

Halaman
123
Penulis: Tri Indaryani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved