BATAM TERKINI

BREAKINGNEWS. Saat Jalan Macet Akibat Lakalantas, Truk Sampah Mendadak Seruduk Dua Mobil

Kecelakaan beruntun bermula ketika truk sampah tiba-tiba mengalami rem blong.

BREAKINGNEWS. Saat Jalan Macet Akibat Lakalantas, Truk Sampah Mendadak Seruduk Dua Mobil
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Mobil Avanza korban kecelakaan beruntun di jalan Southlink Tiban sedang diderek dengan kondisi penyok body belakang, Jumat (6/10/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pengendara motor Honda Beat dengan nopol BP 3168 OJ tiba-tiba terjatuh di turunan jalan Southlink Tiban menuju arah Baloi, Jumat (6/10/2017).

Meski kondisi korban tak terlalu parah karena hanya mengalami luka-luka berdarah, namun kecelakaan yang awalnya tunggal tersebut akhirnya justru menjadi kecelakaan beruntun yang dialami oleh tiga mobil  yang sedang lewat di ruas jalan tersebut.

Kecelakaan beruntun tersebut bermula ketika ada sebuah truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam dengan nopol BP 9030 C yang tiba-tiba mengalami rem blong saat melintas di sekitar lokasi kecelakaan yang dipadati warga yang melihat kecelakaan.

Sopir truk tersebut tak mampu mengendalikan laju kendaraan sehingga menyeruduk dari belakang mobil Avanza hitam dengan nopol BP 1773 GT.

Setelah diseruduk dari belakang,  mobil Avanza hitam tersebut ikut menyeruduk mobil Honda Jazz putih dengan nopol BP 473 PE yang ada di depannya.

Baca: Bantu Cari Motor Hilang, Kepala Pria Ini Tertembak Orang tak Dikenal

Baca: Harga Beras Asli Jepang Ini Rp 1,4 Juta per Kilo. Ingin Tahu Kenapa Mahal?

Baca: Di Tengah Kehidupan Pilu, Penjual Kopi Keliling Ini Bangga Anaknya Berangkat ke Kanada

"Ketiga mobil tersebut terlibat tabrakan beruntun  di tengah kejadian kecelakan yang bermula dari kecelakaan tunggal dari pengedara sepeda motor Pak," ujar Rajab salah satu pengendara yang saat itu ada dilokasi  kejadian

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun, ketiga mobil yang terlibat kecelakaan beruntun mengalami kerusakan pada body mobil. Yakni penyok bagian belakang mobil Avanza dan Honda Jazz serta penyok bagian depan untuk truk sampah.

"Kalau pengendara sepeda motor yang saya lihat  pada saat kejadian tadi ada mengalami luka-luka dan berdarah, tapi sudah dibawa kerumah sakit,oleh pengedara lain," ujarnya. 

Sementara itu, petugas Satlantas Polresta Barelang terlihat mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam di edisi cetak, Sabtu 7 Oktober 2017

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help