BATAM TERKINI

Kaget Ada Mobil Muncul Mendadak, Sopir Sedan Banting Setir. Mobil Tabrak Pohon dan Terbalik

Hendak menghindari pengendara mobil yang keluar dari pembibitan di Tanjungriau, sopir mobil sedan kaget dan banting setir higga mobil terbalik.

Kaget Ada Mobil Muncul Mendadak, Sopir Sedan Banting Setir. Mobil Tabrak Pohon dan Terbalik
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Mobil Toyota Corolla BP 1809 ZL, yang dikendarai oleh Vitroni, terjungkal ke pembibitan di wilayah Tanjungriau, Sekupang, Jumat (6/10/2017) 

BATAM TRIBUNNEWS.COM BATAM - Hendak menghindari pengendara mobil yang keluar dari pembibitan di jalan Ahmad Dahlan, Tanjungriau Sekupang Batam, mobil Toyota Corolla BP 1809 ZL, yang dikendarai oleh Vitroni, terjungkal ke pembibitan.

Informasi yang dikembangkan Tribun di lapangan Jumat (6/10/2017), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12 lewat saat pemilik mobil selesai salat Jumat di yayasan Ya Husnaya Marina Raya dan hendak keluar. Namun tidak jauh dari yayasan Ya Husnaya mobil tersebut terjungkal setelah menghindari mobil yang keluar dari pembibitan.

"Tadi kejadiannya setelah selesai salat Jumat, jadi bapak itu keluar tidak tahu mau kemana, tiba-tiba ada mobil keluar dari pembibitan, mungkin dia kaget langsung banting stir kekiri dan masuk areal pembibitan,"kata Heri ketua Rw 07 Tanjungriau

Sebelum masuk ke areal pembibitan mobil sedan tersebut menabrak pohon yang ada di pinggir jalan yang membuat mobil tersebut terbalik. "Kalau supirnya tidak kenapa-napa, hanya luka lecet saja dan mengalami trauma tadi sudah dibawa ke rumah sakit," kata Heri.

Sementara Minten, petani pembibitan yang tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan dirinya sangat kaget saat menedengar ada benturan keras."Tadi suaranya kayak ada yang meledak gitu, makanya kita kaget," kata Minten.

Baca: Beginilah Cara Monica, Anak Penjual Kopi Keliling Lolos ke Kanada Wakili Indonesia

Baca: TERUNGKAP! Pernah Lolos, Ternyata Istri Asen Dua Kali Bawa Sabu ke Lapas Kelas IIA Barelang

Baca: Curiga Ada Orang Jual Motor Murah, Warga Lapor ke Polisi. Ini Hasilnya!

Baca: Polresta Barelang Musnahkan 1.074 Gram Sabu dan 3.295 Jenis Ganja

Dia mengatakan dirinya langsung melihat ke arah suara dari pinggir jalan tersebut."Tadi saya pikir ada tabrakan gitu, ternyata mobilnya nabrak pohon,"katanya.

Mengetahui ada mobil terbalik Minten, memberitahukan kepada teman-temannya yang ada di pembibitan dan mendatangi lokasi kejadian.

"Tadi itu kami datang supirnya sudah keluar dari mobil tidak kenapa-napa hanya kepalanya saya ada yang berdarah, tidak tahulah, tadi langsung dibawa kerumah sakit,"kata Minten.

Mintem mengatakan pemilik mobil tersebut adalah orang yayasan Ya Husnaya."Saya tidak tahu sebagai apa, tapi dia itu memang orang yayasan,"katanya.

Kecelakaan di jalan Ahmad dahlan tersebut menjadi tontonan pengendara yang melintas serta petani pembibitan yang ada di sekitar. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved