TribunBatam/

Batam Promo

Telkomsel Kenalkan Layanan MOKA POS dan Jarvis Store Untuk UKM. Apa Manfaatnya?

Telkomsel memperkenalkan solusi e-Commerce yakni MOKA POS dan Jarvis Store untuk mendukung produktivitas pelaku UKM.

Telkomsel Kenalkan Layanan MOKA POS dan Jarvis Store Untuk UKM. Apa Manfaatnya?
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Manager Branch Batam Telkomsel Agus Pramono, menerima penghargaan sebagai dedikasi Telkomsel dalam mendukung pelaku UKM yang ada di Batam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM -‎ Telkomsel konsisten melakukan perubahan yang diperlukan dari waktu ke waktu. Saat ini Telkomsel tengah mengakselerasi tranformasi perusahaan dari Telecommunication Company menjadi Digital Telecommunication Company.

Telkomsel terus mengembangkan dan memiliki komitmen untuk menghadirkan layanan mobile lifestyle unggulan sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan pelanggan.

Seperti solusi yang diberikan Telkomsel dalam mendukung pengelolaan dan pengembangan bisnis perusahaan berbasis online, dimana pelaku usaha dan pengguna dapat dengan mudah melakukan akses dimanapun dan kapanpun melalui internet, tanpa perusahaan perlu melakukan investasi sendiri.

Cloud Services meliputi software as a services, platform as a service, dan infrastruktur as a service, dimana Telkomsel telah mengembangkan untuk solusi e-Commerce, e-Accounting, Business Connect, m-POS, dan Sales Force Automation.

Dalam kegiatan Gebyar UKM Indonesia 2017 yang diadakan di Batam pada tanggal 12 Oktober 2017, untuk mendukung gerakan UKM naik kelas yang berdaya saing tinggi dengan mengusung topik “Saya Indonesia, Saya UKM, Saya 4.0” Diharapkan UKM Indonesia tampil percaya diri menghadapi persaingan yang semakin kompetitif di tingkat nasional maupun global.

"Di era digital harus dihadapi dengan cermat oleh seluruh pelaku usaha khususnya penggerak UKM. Tidak ada jalan untuk menghindar ataupun celah lain namun harus mengikuti perubahan untuk kemajuan usaha. Dampak dari era digital ini, beragam layanan dapat mendisrupsi bisnis dan industri secara global," ujar Manager Branch Batam Telkomsel, Agus Pramono.

Baca: WOW, Miliki Kapasitas Crane 30 Ton, Simak Kelebihan Kapal Navigasi Kemenhub Buatan Batam Ini

Baca: NGERI! Sudah Tiga Kali Cabuli Bocah, Pria Ini Cuma Disuruh Tandatangan Surat Pernyataan

Baca: Kerap Dituding Sebabkan Turunnya Ekonomi Batam, Begini Isi Curhatan Kepala BP Batam

Baca: WAH, Lion Air Bakal Layani Direct Flight Batam-Jeddah

Halaman
12
Tags
telkomsel
Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help