TribunBatam/

Hangout

Gunakan Biji Kopi dan Ekstrak Stroberi, Berani Coba Detoksifikasi ala India?

Aaram Spa memiliki sesuatu yang baru untuk treatmentnya. Yakni menggunakan biji kopi asli dan ekstrak stroberi yang baik untuk tubuh dan wajah.

Gunakan Biji Kopi dan Ekstrak Stroberi, Berani Coba Detoksifikasi ala India?
TRIBUNBATAM/ANDRIANI

SELAMA ini, body spa yang banyak ditawarkan oleh pusat spa biasanya spa ala Thai, Balinese atau Jawa.

Sementara spa dengan metode India masih belum begitu familiar di Batam. Lantas, apa sebenarnya spa dengan metode India tersebut?

"Konsepnya flowing with harmony dengan memadukan antara pelayanan dan relaksasi vastu purusha mandala atau tata cara spa dan detoksifikasi India," kata Santi Widya Pranomo selaku pemilik Aaram Spa di Zia Hotel Boutique, Sungai Panas Jumat (3/11/2017).

Spa metode ini diyakini sangat baik untuk menstimulasi metabolisme tubuh secara alami serta memperbaiki fungsinya.

Sebab, dalam perawatan Aaram Spa terdapat detoksifikasi dan rejuvinasi atau peremajaan.

Untuk memanjakan konsumennya, Aaram Spa memiliki sesuatu yang terbaru untuk treatmentnya. Yakni menggunakan biji kopi asli dan ekstrak stroberi yang sangat baik untuk tubuh dan wajah.

Kopi bermanfaat untuk kecantikan kulit. Karena di dalam biji kopi, terdapat kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas yang menyebabkan beberapa masalah kesehatan kulit.

Hangout-Aaram Spa
 (TRIBUNBATAM/ANDRIANI)

Seperti jerawat hingga penuaan dini. Selain itu, dalam biji kopi yang terdapat kafein sangat baik untuk menyamarkan penampakan selulit di tubuh.

"Jadi kopi kami jadikan untuk scrub dan hair spa coffee. Karena bisa menyamarkan selulit, memecahkan lemak dan mengangkat sel kulit mati. Sekaligus relaksasi dari aroma biji kopi tersebut," ujar Santi.

Selain itu, Aaram juga memanfaatkan ekstrak stroberi untuk lulur dan masker. Karena Aaram mengetahui bahwa stroberi memiliki vitamin C, asam salisilat yang dapat menghilangkan sel kulit mati serts mengencangkan pori-pori wajah.

Halaman
123
Tags
spa
India
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help