TribunBatam/

Hangout

Pengen Ngopi Sambil Baca Komik? Cobain Cafe Satu Ini 

Di setiap sudutnya, Golden Farm mempersiapkan komik-komik bagi para tamu yang ingin membacanya. Pilihan komiknya pun beragam.

Pengen Ngopi Sambil Baca Komik? Cobain Cafe Satu Ini 
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI
hangout-ngopi 

BELAKANGAN ini, Batam semakin menggila dengan yang namanya coffee shop. Meski begitu, setiap coffee shop mempunyai konsep cafe yang berbeda-beda dan memiliki sesuatu yang unik dan berbeda.

Golden Farm, misalnya. Cafe instagramable ini berkonsep cafe dan komik.

Nama Golden Farm bukan sekadar nama. Karena Golden diambil dari nama kompleks cafe tersebut yaitu Kompleks Ruko Golden Land, Batam Centre.

Selain itu, kata golden juga sesuai dengan artinya emas. Sedangkan farm yang artinya kebun ini karena salah satu biji kopi yang digunakan berasal dari kebun sendiri yang berada di Bandung.

"Jadi golden farm diartikan sebagai ladang emas. Dan semoga bisa membawa berkah dari adanya Golden Farm cafe ini," ujar Ari Purnama, salah satu pemilik dari Golden Farm cafe.

Baca: Penggemar Squishy? Begini Cara Bikin Squishy Home Made

Baca: Komunitas Foto Bintan, Kenalkan Pesona Bintan hingga Mancanegara

Baca: Pangsit Rendang Gonggong, Renyah Gurih Dicampur Bumbu Rendang

Baca: Abon Daging Ayam Pedas, Cocok Disandingkan Nasi Hangat

Dan yang lebih mengasyikkan lagi, cafe ini juga cocok bagi penggemar komik. Karena, di setiap sudutnya, Golden Farm mempersiapkan komik-komik bagi para tamu yang ingin membacanya. Pilihan komiknya pun beragam. Mulai detektif conan, doraemon, one piece, dan lainnya. Ada sekitar 200 komik yang di Golden Farm.

Ingin tahu apa lagi fasilitas yang tersedia di Golden Farm serta apa saja jenis kopi yang bisa dicicipi? Makanya jangan sampai tak baca rubrik Hangout Tribun Batam edisi Kamis 21 Desember 2017. (*)

Tags
Cafe
komik
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help