Usai Dihadang Angkot, Taksi Online Digiring ke Pospol Batuaji, Lalu Ditilang dan akan Ditahan Dishub

Sejumlah supir Angkot trayek Batuaji menggiring satu unit mobil taksi online yang dikendari Fahri ke pos polisi (Pospol) Simpang Base Camp, Batuaji.

Usai Dihadang Angkot, Taksi Online Digiring ke Pospol Batuaji, Lalu Ditilang dan akan Ditahan Dishub
tribun batam
Mobil Toyota Avanza warna hitam nopol BP 1045 DQ yang dikendarai Fahri, supir taksi online, dibawah ke Pospol Simpang Basecamp Batuaji setelah dihentikan dan dihadang oleh dua Angkot, Sabtu (10/3/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sejumlah supir Angkot trayek Batuaji menggiring satu unit mobil taksi online yang dikendari Fahri ke pos polisi (Pospol) Simpang Base Camp, Batuaji, Sabtu (10/3/2018).

Tindakan para supir tersebut dikarenakan tidak terima taksi online beroperasi di wilayah Batuaji.

Sebelum menggiring mobil taksi online tersebut, supir Angkot menghadang Fahri, pengemudi taksi online berbasis aplikasi Grap, yang sedang membawa tiga orang penumpang. 

Mobil tersebut adalah Avanza Hitam BP 1045 DQ.

"Sebenarnya kalau dia menaikkan penumpang atau menjemput ke rumah yang memesan, kemungkinan kita tidak mengetahui atau tidak sejengkel ini walaupun kita tahu,"kata Mula, seorang supir Angkot di Pospol.

Baca: Sedang Antar Penumpang, Supir Taksi Online Dihadang Angkot di Batuaji. Keduanya Bersitegang

Dia juga mengatakan, supir Grab tersebut dengan santainya menaikkan penumpang di pinggir jalan.

"Ini yang membuat kita semua supir carry (Angkot) sangat tersakiti, sementara sesuai dengan kesepakatan, mereka harus mengurus izin dulu,"kata Mula.

Akibat kejadian ini, Fahri ditilang dan mobilnya akan ditahan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam.

"Supirnya sudah ditilang, ini tinggal menunggu dari Dishub, karena sesuai dengan kesepakatan kalau ada mobil taksi online yang masih nekat beroperasi maka akan di derek ke kantor Dishub Kota Batam,"kata Mula. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved