TribunBatam/

Heboh! Soal Wagub Kepri, Nurdin Berikan Pengakuan Blak-blakan dan Mengejutkan Ini!

Mungkin ada pertimbangan lain. Kalau Pak Dirjen sana sudah omong begitu, sebaiknya saya diam. Nanti saya melebihi beliau pula

Heboh! Soal Wagub Kepri, Nurdin Berikan Pengakuan Blak-blakan dan Mengejutkan Ini!
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Tentang wakil gubernur Kepri, kini H Nurdin Basirun lebih memilih diam dan tidak mau bicara banyak.

Namun, di balik semuanya ini, gubernur Kepri itu masih menyimpan sesuatu yang agak berat dia katakan secara terus terang.

Hal tersebut masih berkaitan dengan tidak layaknya berkas wakil gubernur Kepri yang diajukan oleh dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kepri.

Baca: BREAKINGNEWS: Sopir Taksi Online dan Taksi Konvensional Ribut di Batuampar!

Baca: Nekat Keroyok Pilot TNI AU! Preman-preman Ini Jatuh Pingsan Ketakutan Dihajar Jet Tempur F-16!

Baca: Mengejutkan! Inilah Ciri dan Tipe Wanita Paling Doyan Selingkuh!

Baca: Jangan Panik! Penyakit Asam Urat Dapat Diatasi Lewat 3 Ramuan Alami! Ini Rahasia Membuatnya!

"Saya tidak mau omong itu. Saya pernah omong empat mata dengan Pak Menteri (Mendagri, Tjahjo Kumolo). Beliau juga katakan berkas itu tidak layak dan dikembalikan," ungkap Nurdin kepada TRIBUNBATAM.id, Senin (12/3/2018).

Nurdin menjawab pertanyaan tersebut dengan nada suara datar. Dia kemudian melanjutkan, pembicaraan dengan Mendagri tersebut sudah berlangsung sekitar satu bulan silam.

Kendatipun Mendagri memang pernah mengatakan demikian, namun Nurdin tetap menerima apa yang dikatakan direktur jenderal otonomi daerah (Dirjen Otda) di Kemendagri, Soni Sumarsono sepekan silam.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help